Shin Tae-yong Ingin Jack Brown Tak Sia-Siakan Kesempatan Kedua

BACA JUGA

Shin Tae-yong Ingin Jack Brown Tak Sia-Siakan Kesempatan Kedua 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, berpesan kepada Jack Brown agar tak sia-siakan kesempatan kedua yang diberikan. Karena dia yakin Jack punya kemampuan istimewa.

Seperti diketahui, pemain Lincoln City itu sebenarnya sudah pernah dites oleh Shin Tae-yong saat Timnas U-19 Indonesia TC di Cikarang. Tapi, dia saat itu tersingkir karena memang tak maksimal. Jack kala itu beralasan masih jetlag dan kelelahan setelah melewati perjalanan panjang dari Inggris.

- Advertisement -

Terlebih kala itu dia memang langsung berlatih sehari usai tiba di Tanah Air. Kini, Jack kembali mendapat kesempatan dari Shin Tae-yong. Nahkoda asal Korsel itu mengakui kalau memamg ingin melihat sekali lagi kemampuan Jack.

Shin Tae-yong: Kita Memang Mencari Pemain Naturalisasi, Tapi...

“Untuk Jack Brown, kami memang sudah pernah liat saat TC di Cikarang. Tetapi saat itu, Jack tidak mempunyai banyak waktu untuk menunjukan kemampuannya,” ungkap Shin Tae-yong dalam YouTube resmi PSSI.

- Advertisement -

“Jadi, sebelum pemusatan latihan di luar negeri (akhir Agustus 2020), saya ingin melihat kemampuannya. Jack Brown di TC kali ini memang sedikit terlambat bergabung,” sambung Shin.

Rencananya Timnas U-19 Indonesia memang akan berangkat ke Kroasia, Akhir Agustus nanti untuk melakoni pemusatan latihan. Mereka di sana akan bertanding dalam sebuah turnamen dan mempersiapkan skuat sampai nanti berlaga ke Uzbekistan dalam Piala Asia U-19 2020.

- Advertisement -

“Jadi, di sisa waktu yang terbatas, dia (Jack Brown) harus menunjukan kemampuannya, jangan disia-siakan,” pungkas Tae-yong.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img