Shin Tae-yong Ingin Pantau Pemain Keturunan Langsung di Korsel

BACA JUGA

Shin Tae-yong Ingin Pantau Pemain Keturunan Langsung di Korsel 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, ingin memantau pemain keturunan secara langsung di Korea Selatan. Makanya, dia ingin ada pemain blasteran nantinya yang hadir saat Timnas U-19 ke sana.

Tampaknya memang, Timnas U-19 akan melanjutkan TC di luar negeri dengan negara tujuannya, Korsel. Sebab, kandidat negara lain, seperti Jepang, hingga Belanda batal akibat pandemi COVID-19 di masing-masing negara itu.

- Advertisement -

Nah dalam TC tersebut, diharapkan akan ada pemain keturunan Indonesia baru yang datang. Sebab nantinya, Shin Tae-yong ingin melihat dan memantaunya secara langsung seperti empat nama sebelumnya, yakni Elkan Baggot, Jack Brown, Kelana Mahesa, hingga Luah Fynn Mahesa.

Kelana Mahesa menambah jumlah pemain keturunan di timnas U-19 Indonesia.

“Kalau mereka mau ke Korsel, kami lagi proses sama mereka. Karena Shin Tae-yong juga ingin melihat secara langsung,” sebut Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, saat dihubungi Football5Star.

- Advertisement -

Dalam waktu dekat, rencananya Timnas U-19 Indonesia akan kembali memulai TC secara langsung di Jakarta. Namun, dalam TC tersebut tampaknya belum ada pemain blasteran yang akan bergabung dalam skuat.

“Belum, rencananya waktu itu kalau jadi ke Belanda, kami suruh (pemain keturunan itu) ke Belanda. dilihat sama Shin Tae-yong,” tutup Yunus Nusi.

- Advertisement -

Dalam TC di Jakarta sendiri, Shin jua tak akan memimpin secara langsung Timnas U-19. Rencananya skuat Garuda Muda akan dinahkodai sementara oleh Nova Arianto dengan arahan langsung Shin secara virtual dari Korsel.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img