Shin Tae-yong Ingin Timnas U-19 Lebih Beringas Lawan Makedonia Utara

BACA JUGA

Shin Tae-yong Ingin Timnas U-19 Lebih Beringas Lawan Makedonia Utara 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong mengisyaratkan kalau Timnas U-19 Indonesia sangat serius menantang Makedonia Utara. Bahkan, dia akan memantau video pertandingan sang lawan.

Skuat Garuda Muda memang tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi. Sebab, mereka akhirnya bisa meraih kemenangan besar saat melakoni TC di Kroasia usai menang tiga gol tanpa balas dari NK Dugopolje.

- Advertisement -

Kendati demikian, Shin Tae-yong berharap Timnas U-19 Indonesia tak terlena dengan hasil itu, apalagi laga tersebut cuma uji coba. Mereka jua sudah dinantikan oleh Makedonia Utara sebagai lawan tanding selanjutnya, Minggu (11/10/2020).

Shin Tae-yong Ingin Timnas U-19 Lebih Beringas Lawan Makedonia Permainan Cepat Timnas U-19 Indonesia Bikin Shin Tae-yong Kagum Shin Tae-yong Harus Perhatian dengan Timnas Indonesia Senior

Pelatih asal Korea Selatan itu jua mengaku akan mempersiapkan pasukannya dengan lebih baik. Dia ingin anak asuhnya bisa tampil lebih beringas lagi saat hadapi Makedonia.

“Laga selanjutnya melawan Makedonia Utara harus lebih baik lagi. Pada laga tersebut kami akan cek perkembangan pemain dan melakukan analisis video pertandingan,” ungkap Shin Tae-yong dalam YouTube resmi PSSI.

- Advertisement -

Mantan Nahkoda Seongnam Ilhwa Cunma itu jua menilai kalau Timnas U-19 sudah bisa menerapkan keinginannya di lapangan. Para pemain sudah tahu apa yang diinginkan olehnya dan menerapkan arahannya sebelum bertanding.

“Apalagi, pada babak pertama kami sanggup mencetak tiga gol dan menambah kepercayaan diri pemain. Gol juga tercipta melalui proses yang baik. Saya senang pemain makin menunjukkan perkembangan,” pungkas Shin Tae-yong.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img