Shin Tae-yong Keluhkan Fasilitas Lagi, Media Vietnam Bereaksi

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong kembali mengeluhkan fasilitas latihan buat timnas U-23 Indonesia yang diberikan oleh panitia di Vietnam. Kondisi ini bikin media Vietnam bereaksi dengan menyebut kalau lapangan latihan akan segera diperbaiki.

Seperti diketahui, semenjak timnas U-23 Indonesia latihan perdana di Vietnam, nakhoda asal Korea Selatan itu sudah mengeluh dengan lapangan yang disediakan untuk SEA Games 2021. Bukan cuma rumputnya yang tebal, tapi luas lapangan yang sempit, lalu ada lubang dan berpasir.

Shin Tae-yong: Saya Suka Durian, Baunya Aneh Tapi Ternyata Enak
PSSI
- Advertisement -

Melalui Instagram pribadinya, pelatih yang baru merayakan ulang tahun ke-52 itu kembali mengeluh hal serupa. Kali ini dia mengunggah video lapangan latihan buat anak asuhnya. Kondisi itu jelas menyulitkan Garuda Muda.

Shin Tae-yong Keluhkan Fasilitas Lagi, Media Vietnam Bereaksi

“Kenapa ya Vietnam berikan lapangan yang mini-mini banget kepada kami sampai tidak dapat latihan taktik sebelum hari pertandingan?” tulis Shin Tae-yong.

Lapangan buat Pasukan Shin Tae-yong akan Diperbaiki

- Advertisement -

Keluhan Shin itu lantas disoroti media Vietnam, Thethao247. Mereka bilang kalau lapangan latihan buat Indonesia akan diperbaiki. Diketahui, Indonesia memakai lapangan Stadion Tam Nong dan Stadion Bai Bang untuk berlatih.

Latihan timnas U-23 Indonesia, SEA Games 2021 - PSSI
PSSI

“Pelatih Indonesia terus merendahkan tempat latihan Vietnam di SEA Games. Ini bukan kali pertama pelatih Shin angkat bicara soal kualitas tempat latihan, bahkan pelatih Myanmar pun melontarkan komentar serupa dengan rekannya itu,” tulis Thethao 247.

- Advertisement -

“Namun, menurut panitia, baik Tam Nong dan Bai Bang masih terus menyelesaikan item untuk melayani tim pelatihan. Karena ini hanya tempat latihan sekunder, kualitasnya sulit dibandingkan dengan Stadion Viet Tri,” tutup mereka.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img