Shin Tae-yong Ketagihan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku ketagihan anak asuhnya melawan negara-negara kuat. Menurutnya, ini sangat bagus buat Indonesia mendapatkan pengalaman dari tim-tim di atasnya secara ranking FIFA.

Seperti diketahui, skuat Garuda sukses kembali meraih kemenangan atas Curacao. Setelah menang di Bandung, 24 September lalu, kali ini, Indonesia juga berhasil raih hasil positif melawan tim asal Concacaf itu dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB.

Shin Tae-yong Ketagihan
twitter.com/pssi
- Advertisement -

Jelas, ini merupakan sebuah hasil yang positif bagi timnas Indonesia. Sebab, ranking Curacao cukup tinggi, yakni 84. Tetapi, para pemain Indonesia justru bisa membuktikan kualitasnya dengan meraih dua kemenangan sekaligus. Hal ini bikin Shin girang.

Shin Tae-yong Ketagihan
PSSI

“Tahun ini, FIFA Matchday memang sudah selesai, tapi tahun depan masih ada. Memang, kami harus melawan negara dengan ranking FIFA yang lebih tinggi agar sepak bola Indonesia semakin maju ke depannya,” ungkap Shin Tae-yong kepada wartawan usai laga.

Shin Tae-yong Berterima Kasih

- Advertisement -

Mantan nakhoda timnas Korsel itu juga berterima kasih kepada para pemainnya yang tampil impresif, terutama pada laga kedua. Dia menyoroti kepemimpinan Rachmat Irianto sebagai kapten di lini belakang.

Shin Tae-yong Ketagihan
Indra Eka Setiawan/F5S

“Saya berterima kasih kepada para pemain karena sudah bekerja keras dan saya sangatt bangga memang ada kapten di sebelah saya, Rian. Rian sebagai kapten sementara memimpin timnas dengan baik dan satu tim semuanya jadi satu hati karena itulah bisa dapat kemenangan malam ini,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img