Shin Tae-yong: Kondisi Para Pemain Baik pada Latihan Perdana di Singapura

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Indonesia sudah menjalani latihan perdana jelang Piala AFF 2020 di Stadion Bukit Gompak, Singapura, Jumat (3/12/21). Pelatih Shin Tae-yong menjelaskan bahwa latihan perdana hanya untuk pemulihan kondisi pemain.

- Advertisement -

Indonesia baru saja tiba di Singapura setelah menempuh perjalanan 15 jam dari Antalya, Turki. Tim Garuda baru akan bermain pada laga pertama melawan Kamboja 9 Desember nanti.

Shin Tae-yong Kondisi Para Pemain Baik pada Latihan Perdana di Singapura 2 (PSSI)
PSSI

“Kali ini kami melakukan pemulihan kondisi karena pemain baru saja menjalani perjalanan jauh dari Turki,” ucap pelatih Shin Tae-yong seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi PSSI.

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Kondisi pemain cukup oke, setelah ini kami akan menjalani latihan seperti biasa untuk meningkatkan kondisi pemain,”

Shin Tae-yong: Beberapa Pemain Belum Datang

Shin Tae-yong Kondisi Para Pemain Baik pada Latihan Perdana di Singapura 3 (PSSI)
PSSI

Pelatih asal Korea Selatan itu memanggil total 30 nama untuk menjalani kompetisi ini, namun semuanya belum bisa hadir pada latihan perdana.

- Advertisement -

“Saat ini kami masih belum lengkap dengan 30 pemain karena Elkan, Egy, Nadeo, Rizky Ridho, Ernando, dan Rizky Dwi belum datang,” ujarnya.

Dia menambahkan, “Namun, kami akan mempersiapkan dengan baik, apalagi pemain yang ada saat ini sudah lama bergabung. Kami harus fokus, apalagi di grup ini ada Vietnam dan Malaysia.”

Gelandang timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu, turut mengomentari persiapan tim di Piala AFF 2020. Dia senang bisa bermain di kompetisi terbesar Asia Tenggara itu.

“Untuk hari ini latihan dalam tempo yang ringan karena kami baru saja menjalani perjalanan jauh. Tentu sangat senang bisa mengikuti Piala AFF bersama timnas Indonesia. Saya berharap kami mampu meraih hasil terbaik di ajang ini,” kata Abimanyu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img