Shin Tae-yong: Lawan Singapura Ini Berbeda

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong mengingatkan pemain timnas Indonesia untuk benar-benar waspadai kejutan Singapura dalam semifinal leg pertama Piala AFF 2020. Apalagi, lawan Singapura ini disebutnya berbeda karena statusnya sebagai tuan rumah.

- Advertisement -

Perjuangan skuat Garuda terus berlanjut. Setelah dipastikan jadi juara Grup B Piala AFF 2020, mereka akan langsung menantang Singapura di Stadion Nasional, Rabu (22/2/2021). Shin berharap pasukannya bisa benar-benar fokus, tak terbuai hasil di babak grup.

Shin Tae-yong: Ada Banyak Tekanan, Saya Tak Janji
PSSI

“Besok adalah pertandingan leg pertama, lawannya Singapura, tuan rumah Piala AFF. Sesuai rencana, pemain ikuti dengan baik, bermain baik, maka kami dapat peringkat satu di penyisihan grup,” unngkap Shin Tae-yong.

Ikhsan Fandi Sudah Tak Sabar Hadapi Timnas Indonesia
- Advertisement -

“Tetapi lawan Singapura ini berbeda, ada kelebihan, karena tuan rumah. Jadi kami harus lakukan permainan lebih bagus lagi. Pastinya akan persiapkan lebih baik dari yang sebelumnya,” sambung dia.

Shin Tae-yong Minta Pemainnya Hati-Hati

Mantan Pelatih Mencak-Mencak Malaysia Dibikin Malu Timnas Indonesia Shin Tae-yong: Lawan Singapura Ini Berbeda
FAM

Nakhoda asal Korea Selatan itu meminta pemainnya bisa ekstra hati-hati. Apalagi, sejauh ini timnas Indonesia sudah mengantungi sembilan kartu kuning. Meski, sebenarnya dia maklum karena pemain berjuang di lapangan.

- Advertisement -

“Jadi para pemain kerja keras di lapangan, karena bisa dapat kartu kuning, memang harus hati-hati. Kadang ada keputusan yang saya tak puas juga. Tapi saya harus mengatasi dengan baik, saya sebagai pelatih tegas kepada pemain agar hati-hati dapat kartu kuning,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img