Shin Tae-yong Merasa Tersinggung Direcoki PSSI

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, merasa tersinggung karena pekerjaannya direcoki oleh PSSI. Hal itu terjadi saat PSSI dan Shin menggelar rapat evaluasi usai Piala AFF 2020.

Seperti diketahui, PSSI sudah jauh-jauh hari memang menyatakan akan melakukan evaluasi kepada kinerja Shin apapun hasil di Piala AFF 2020. Mereka sempat menjelaskan kalau evaluasi itu bukan untuk mencopot Shin dari kursi kepelatihan timnas Indonesia.

Shin Tae-yong akan menghadapi ujian berat karena jadwal padat dua tim asuhannya sepanjang 2022.
Getty Images
- Advertisement -

Hal itu dilakukan demi timnas yang lebih baik. Namun, dalam rapat evaluasi pascaPiala AFF 2020, ada ketegangan yang terjadi antara sang pelatih dengan PSSI. Shin Tae-yong bahkan merasa tersinggung karea pekerjaannya direcoki oleh PSSI.

Komentar itu disampaikan langsung oleh anggota Komite Eksekutif PSSI, Haruna Soemitro yang jua ada dalam rapat tersebut. Haruna jua menyebut kalau Shin sempat mengeluhkan pekerjaannya yang berat karena harus tangani tiga tim sekaligus.

Shin Tae-yong Akui Dapat Instruksi Khusus dari Presiden Jokowi
- Advertisement -

Shin Tae-yong tersinggung, seolah-olah kami merecoki dia. Dia juga bilang bebannya berat, harus mengurusi timnas U-19, U-23 dan senior,” ungkap Haruna Soemitro dalam kanal YouTube JPNN.

Rapat dengan Shin Tae-yong Deadlock

Akhirnya, Haruna menambahkan kalau rapat dengan sang nakhoda berjalan buntu. Dia menyebutkan kalau rapat berakhir tanpa keputusan karena Shin pun ditunggu pesawat untuk mengantarkannya ke Bali.

Mantan Bomber Thailand Akui Kecerdasan Shin Tae-yong
- Advertisement -

Deadlock, karena dia harus kejar pesawat ke Bali, nanti akan dirapatkan kembali di Bali,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img