Shin Tae-yong Minta Pemainnya Tak Lengah Satu Persen Pun

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong meminta para pemain timnas Indonesia tak lengah satu persen pun ketika lawan Singapura, Rabu (22/12/2021) malam. Sebab, dia tahu betul kalau Singapura tim yang sangat berbahaya.

- Advertisement -

Singapura memang memiliki senjata berbahaya, yakni bola-bola mati. Tercatat, dari tujuh gol yang mereka ciptakan sepanjang Grup A Piala AFF 2020, tiga di antaranya melalui sundulan, dan empat lainnya dari bola mati.

Timnas Singapura belum mencapai puncak penampilan di Piala AFF 2020.
affsuzukicup.com

Kondisi ini yang jadi sorotan oleh Shin Tae-yong. Terlebih Shin sendiri tak terlalu tahu secara mendalam kekuatan. Sebab, dia pun mengakui cuma sekali menyaksikan laga Singapura secara langsung.

- Advertisement -

“Pertandingan Singapura yang saya tonton hanya saat lawan Thailand dengan skor 0-2. Sisanya, hanya lewat video saja. Pastinya saya merasakan SG tim baik, apalagi saat lawan Filipina dan Myanmar,” ungkap Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia harus mewaspadai setidaknya 5 hal saat lawan Singapura pada semifinal Piala AFF 2020.
affsuzukicup.com

“Kami tak boleh lengah. Karena saya anggap Singapura tim baik, satu persen pun kami tak boleh lengah, jadi saya tegaskan kepada pemain, Singapura memang tim yang baik,” sambung dia.

Shin Tae-yong Anggap Semua Laga Final

Shin Tae-yong: Saya Tak pernah Duduk di Bench!
Dantri
- Advertisement -

Shin menganggap semua laga di Piala AFF 2020 final, terlebih sejak lawan Vietnam. Dia berharap pasukannya bisa benar-benar berjuang demi target tertinggi.

“Pertandingan pertama dan kedua memang conditioning dan tingkatkan performa pemain, mulai lawan Vietnam, Malaysia, semifinal, dan final, semuanya harus anggap final,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img