Shin Tae-yong Pernah Melatih di Piala Dunia, Tatsuma Yoshida Masa Bodoh

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida, tak mau minder dengan Shin Tae-yong yang punya latar belakang melatih di Piala Dunia 2018. Dia hanya percaya kepada pasukannya bisa membuat kejutan dengan melangkah ke semifinal.

- Advertisement -

Seperti diketahui, kedua tim bermain imbang 1-1 dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2020. Tentu peluang bagi Singapura maupun Indonesia masih sangat terbuka lebar untuk melangkah ke partai puncak turnamen dua tahunan itu.

Tatsuma Yoshida Pe-de Singapura Menang 90 Menit, Ogah Adu Penalti
AFF Suzuki Cup

Tentu, dalam situasi seperti ini, Shin Tae-yong agak diunggulkan karena latar belakangnya pernah menangani timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018. Pasti dia paham betul cara membangkitkan mentalitas pasukannya melawan Singapura. Namun, Yoshida sama sekali tak takut.

Shin Tae-yong Ogah Ladeni Silat Lidah Park Hang-seo
PSSI
- Advertisement -

“Ya memang. Tapi, dalam laga itu kami bisa memiliki peluang, apa yang kami punya, sebagai pelatih saya meminta pemain untuk memperlihatkan potensi pemain, itu saja,” ungkap Tatsuma Yoshida.

Tetap Waspadai Pasukan Shin Tae-yong

Ikhsan Fandi siap menjadi momok lagi bagi pertahanan timnas Indonesia pada leg II semifinal Piala AFF 2020.
affsuzukicup.com

Kendati begitu, Yoshida pun tetap mewaspadai timnas Indonesia. Dia sadar betul, intensitas pertandingan di leg kedua semifinal Piala AFF 2020 pasti akan tinggi. Indonesia tentu akan mati-matian demi menang atas Singapura dan melangkah ke final.

- Advertisement -

“Laga besok akan jadi laga yang sulit. Jika kami tidak bisa berkembang maka ini akan makin sulit, kami juga termotivasi di laga ini, kami tak sabar untuk lihat apa yang terjadi besok, saya percaya dengan pemain saya dan kami bisa dapatkan hasil yang bagus,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img