Shin Tae-yong Sadar Timnas U-23 Indonesia Dipandang Sebelah Mata

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong sadar timnas U-23 Indonesia dipandang sebelah mata saat lawan Australia U-23. Namun, dalam sepak bola menurutnya, semua kemungkinan bisa terjadi.

- Advertisement -

Skuat Garuda Muda mau tak mau wajib menang lawan Australia agar bisa lolos ke Piala Asia U-23 2022 dalam laga dua leg, 26 dan 29 Oktober. Hal itu karena dua tim di Grup G, yakni Brunei Darussalam dan Cina memilih mundur.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong - PSSI
PSSI

Nakhoda asal Korea Selatan itu sadar, Indonesia sama sekali tak diunggulkan lawan Australia. Tapi, dia menegaskan, sepak bola tak bisa diprediksi sebelum pertandingan dimulai.

Timnas U-23 Indonesia Terlecut dengan Kalimat yang Dilontarkan Shin Tae-yong
FFT

“Keadaan saat ini memang tak baik buat timnas U-23 Indonesia. Tetapi bola itu bundar, tak tahu hasilnya bagaimana,” ungkap Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong Ogah Beberkan Rencananya

Jelang laga, ada salah satu wartawan yang bertanya soal rencananya bersama Indonesia lawan Australia. Namun, sekali lagi dia tak mau membeberkan formasi sebelum bertanding.

Ramai Rumakiek Bikin Shin Tae-yong Tersenyum
PSSI

Namun demikian, yang bisa dijanjikannya ialah Indonesia akan tampil mati-matian lawan Australia. Dia tahu Australia tim kuat, tapi itu bisa dilawan dengan perjuangan anak asuhnya.

“Jadi untuk formasi kami tak bisa beri tahu karena formasi ini sangat penting, jadi mohon pengertian, nanti hari H pertandinhan baru tahu. Australia sangat kuat tetapi kalau kami kerja keras dan peraya diri pasti akan dapat hasil terbaik,” tutup Shin.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img