Shin Tae-yong: Saya Percaya Timnas Indonesia akan Menang

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong mengaku percaya kalau para pemain timnas Indonesia akan menuntaskan Piala AFF 2020 dengan kemenangan. Intinya, dia yakin kalau para pemainnya akan datang dengan kepala tegak dalam leg kedua melawan Thailand, Sabtu (1/1/2022).

- Advertisement -

Skuat Garuda memang tak berdaya di hadapan Gajah Perang. Dalam final leg pertama di Stadion Nasional, Kallang, Rabu (29/12/2021), mereka harus mengakui kekuatan Thailand setelah takluk empat gol tanpa balas.

Sindir Timnas Indonesia, Vietnam Minta Final Leg Kedua Piala AFF 2020 Ditiadakan Shin Tae-yong: Saya Percaya Timnas Indonesia akan Menang
PSSI

Kekalahan itu memang menyakitkan. Tapi Shin menyebut kalau para pemain Indonesia sudah move-on. Lagi pula, kata dia, tak ada gunanya meratap kekalahan leg pertama. Saatnya bangkit dan buktikan kualitas para pemain Indonesia.

- Advertisement -

“Saya percaya, bahwa pertandingan besok akan menang. Memang, para pemain Indonesia banyak tegang juga, karena pertandingan leg pertama,” ungkap Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong, pelatih timnas Indonesia, Piala AFF 2020 - PSSI
PSSI

“Pemain kurang pengalaman jadi dapat hasil seperti kemarin. Memang pertandingan besok lawan tim yang berat untuk dilawan, tapi pikiran saya dan pemain sama, besok bisa menang,” sambung dia.

Shin Tae-yong Tak Mau Pemainnya Lempar Handuk

- Advertisement -

Shin tak mau pemain timnas Indonesia lempar handuk begitu saja. Dia pun menjanjikan kalau Indonesia akan bertarung hingga tetes darah penghabisan, meski tak janji bisa menang besar.

Timnas Indonesia vs Singapura, Piala AFF 2020 - PSSI
PSSI

“Dengan pengalaman kekalahan leg pertama, saya akan berusaha membuat suasana baik, tak bisa pastikan kami bisa menang besar, tapi saya akan usaha suasana dapat hasil baik. Saya percaya kepada para pemain,” papar dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img