Shin Tae-yong Sebut 2 Gol Timnas U-23 Indonesia Amat Penting

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong menyebut dua gol yang diciptakan timnas U-23 Indonesia amat penting. Meski kalah, dia berharap pasukannya bisa memukul balik Australia pada leg kedua.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Garuda Muda memang harus mengakui keungglan Australia U-23 di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan. Mereka harus takluk 2-3 dari Australia.

Berdasar Regulasi, Peluang Timnas U-23 Indonesia Lolos Masih Lebar
PSSI

Nakhoda asal Korea Selatan itu menyebut, secara mental anak asuhnya cukup baik. Dua gol yang dikemas ke gawang Australia, disebut Shin sangat berarti.

Berdasar Regulasi, Peluang Timnas U-23 Indonesia Lolos Masih Lebar Shin Tae-yong Sebut 2 Gol Timnas U-23 Indonesia Amat Penting
PSSI

“Jadi secara mental sebenarnya para pemain sudah baik, karena meski kebobolan tapi masih bisa kejar sampai akhir. Sekarang lebih percaya diri karena bisa mencetak dua gol,” ungkap Shin Tae-yong usai laga.

Shin Tae-yong Ingin Pasukannya Bersatu

Berdasar Regulasi, Peluang Timnas U-23 Indonesia Lolos Masih Lebar
PSSI

Peluang timnas U-23 Indonesia lolos ke Piala Asia U-23 2022 masih terbuka lebar. Sebab, dalam regulasi AFC, tak ada aturan soal agresivitas gol tandang. Jadi, Indonesia hanya butuh satu gol untuk paksa Australia main adu penalti.

“Partai berikutnya kami harus bersatu dan juga harus percaya diri dan tim agar bisa mendapatkan kemenangan pada leg kedua,” tutup Shin.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img