Shin Tae-yong Sebut Neraka dan Surga Usai Indonesia vs Singapura

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin tae-yong tak memungkiri laga Indonesia vs Singapura di Stadion Nasional, Kallang, Sabtu (25/11/2021) berjalan dramatis. Bahkan, dia menyebut sempat ada pada pilihan surga atau neraka.

- Advertisement -

Seperti diketahui, partai semifinal leg kedua Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Singapura memang menghadirkan sejumlah drama. Ada 3 kartu merah, satu penalti gagal, dan 120 menit pertandingan yang menghiasi malam di Kallang.

Hasil Timnas Indonesia vs Singapura
PSSI

Indonesia yang sempat unggul jumlah pemain, justru dibuat mati kutu. Mereka kejebolan dua kali, dari unggul, disamakan, lalu tertingal. Beruntung, gol Pratama Arhan tercipta yang memaksa laga berlanjut ke babak tambahan. Hingga akhirnya Indonesia bisa kunci kemenangan agregat 5-3 atas Singapura.

- Advertisement -

“Jujur kedua tim sangat bekerja keras, saya sudah bicara kepada pemain sebelum pertandingan bahwa tim Singapura kuat untuk set piece, kami bisa mendapatkan hasil yang baik jika hanya hati-hati,” ungkap Shin Tae-yong.

Hasil Timnas Indonesia vs Singapura Shin Tae-yong Sebut Neraka dan Surga Usai Indonesia vs Singapura
PSSI

“Karena tidak fokus untuk set piece jadi sampai bisa dikatakan ke neraka dan ke surga, bolak balik,” sambung dia.

Shin Tae-yong Sebut Pemainnya Perlu Dimatangkan

Hasil Timnas Indonesia vs Singapura Shin Tae-yong Sebut Neraka dan Surga Usai Indonesia vs Singapura
PSSI
- Advertisement -

Para pemain Indonesia, kata Shin, masih perlu dimatangkan lagi untuk bisa berkembang. Momentum unggul jumlah pemain, malah membuat mereka main berantakan.

“Bagian itu harus diperbaiki khususnya para pemain masih muda untuk kontrol pertandingan sedikit berkurang jadi untuk kedepannya lebih menunjukkan lagi perkembangan,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img