Shin Tae-yong Senang Sikap Timnas U-19 Meski Digeber Pagi, Siang, dan Malam

BACA JUGA

Shin Tae-yong Senang Sikap Timnas U-19 Meski Digeber Pagi, Siang, dan Malam 3

Football5Star.com, Indonesia – Shin Tae-yong mengaku senang dengan sikap para pemain Timnas U-19 Indonesia meski digeber latihan tiga kali sehari. Dia menyebut saat ini pasukannya dalam perkembangan yang sangat positif meski baru beberapa hari di Kroasia.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong memang selalu memberikan porsi latihan tiga kali sehari kepada para pemainnya. Selama di Kroasia, pemain melahap latihan pagi pukul 10.30 lalu latihan sore pukul 16.00 dan malam pukul 21.00 waktu setempat.

- Advertisement -

Berbagai materi latihan diberikan tim pelatih kepada pemain timnas U-19 seperti fisik, teknik, peningkatan mental dan lain-lain. Hasilnya, pasukannya mengalami perkembangan yang signifikan.

Shin Tae-yong Senang Sikap Timnas U-19 Meski Latihan Pagi, Siang, dan Malam Ada Beberapa Pemain Keturunan, Ini 30 Pemain Timnas U-19 Indonesia yang Ke Kroasia

“Saat ini perkembangan tim sudah semakin positif setiap harinya. Proses adaptasi pemain berjalan baik dan pemain selalu bekerja keras dan semangat terus. Kami meningkatkan intensitas latihan mulai hari ini dan berikan materi taktik dan lain-lainnya,” kata Shin Tae-yong.

Mantan pelatih Timnas Korsel itu jua menyebut kalau adaptasi pasukannya jua sudah baik. Dari soal makanan hingga suhu tak menjadi masalah berarti buat Timnas U-19 Indonesia.

- Advertisement -

“Makanan dan fasilitas disini tidak ada masalah bagi kami. Soal lapangan, kami melakukan latihan di beberapa lapangan, jadi tidak hanya satu tempat latihan,” pungkas dia.

- Advertisement -

Pada TC di Kroasia, Timnas U-19 akan mengikuti sebuah turnamen bergengsi. Lawan-lawannya cukup tangguh. Selain tuan rumah Kroasia, Garuda Muda jua akan menghadapi Bulgaria, dan Arab Saudi yang digelar 5-8 September 2020.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img