Shin Tae-yong Pasti Senang Timnas Indonesia Latihan di JIS

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong disebut pasti senang Timnas Indonesia bisa latihan di Jakarta International Stadium (JIS). Sebab, kualitas rumput lapangannya disebut sangat baik untuk timnas.

- Advertisement -

Seperti diketahui, PSSI memang baru saja bekerja sama dengan Jakpro terkait JIS. Dalam kerja sama itu disebut kalau timnas bisa saja menjadikan stadion anyar tersebut sebagai markas.

PSSI menyebut, Shin Tae-yong pastinya akan sangat senang bila nantinya timnas Indonesia berlatih maupun bertanding di JIS. Sebab, dia memang beberapa kali sempat melancarkan kritik soal fasilitas lapangan latihan.

“Kita tahu bersama, dengan pelatih yang profesional, agak cerewet tentang lapangan dan hari ini kita dijawab dengan lapangan cukup standar untuk latihan. Kami terima kasih. Di sekitar lapangan ini ada hotel bintang 5,” ungkap Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

- Advertisement -

“Akan kami lapor ke ketum PSSI dua lapangan ini bisa untuk kerja sama. Selain kerja sama kami dengan fasilitas yang ada di dalam,” sambung dia.

Timnas Indonesia Bisa Bermarkas di JIS

- Advertisement -

Yunus menilai PSSI jelas akan sangat bangga bila nantinya timnas bisa berkandang di JIS. Terlebih stadion itu nantinya diklaim terbesar di Indonesia.

“Tentu PSSI akan sangat bangga bila diberikan kepercayaan menggelar event-event internasional di stadion yang kita banggakan nanti. Pasti akan memberikan yang terbaik, khususnya prestasi timnas ke depan,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -