Shin Tae-yong Serang Balik Paul Munster Soal Evan Dimas

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Setelah membalas komentar Milomir Seslija, Shin Tae-yong kini merespons ucapan pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. Dia menjawab Munster yang sebelumnya heran dengan pemanggilan Evan Dimas ke timnas Indonesia.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, Munster memang mempertanyakan keputusan Shin memanggil Evan Dimas dan Adam Alis. Padahal, dua pemain itu tak terlalu fit bersama skuat berjuluk The Guardian tersebut.

Keputusan Shin Tae-yong Panggil Evan Dimas Membingungkan

Evan, dalam tiga laga awal Liga 1, cuma sekali bermain penuh, yakni saat Bhayangkara ditahan imbang 1-1 oleh Arema. Sedang Adam Alis malah tak pernah bermain penuh. Shin Tae-yong pun akhirnya merespons pernyataan Munster.

Shin Tae-yong Serang Balik Pernyataan Paul Munster Soal Evan Dimas

“Terima kasih atas pertanyaan coach Paul Munster. Mungkin saja coach Paul bisa berpikir mengapa Evan dan adam yang dipilih sebagai pemain Tim Nasional. Tetapi Pemain-pemain tersebut sudah pernah gabung saat pertandingan di Dubai, jadi saya ingin melihat langsung dan cek kondisi pemain,” ungkap Shin Tae-yong dikutip Footballl5Star.com dari Instagram pribadinya.

Shin Tae-yong Selalu Pantau Pemain

Shin Tae-yong Gusar dengan Perkataan Milomir Seslija

Shin pun jua membantah dalam pemanggilan pemainnya tak menyaksikan Liga 1 2021-22. Dia menyebut selalu memantau pertandingan. Jadi, pemain yang dipanggil itu memang murni pilihannya.

“Kami, staf pelatih sudah memantau para pemain semenjak Piala Menpora dan liga sampai pekan ketiga. Dengan adanya 2 event yang kami ikuti, yaitu playoff dan AFC U-23 maka kami memilih pemain untuk mempersiapkan ke 2 event tersebut termasuk mengikutsertakan pemain berusia U-23,” tutup Shin.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img