Shin Tae-yong Soal Nasibnya: Tak Ada yang Bisa Memecat Saya

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong membahas nasibnya bersama timnas Indonesia pasca-Piala AFF 2020. Dia menyebut tak ada yang bisa memecatnya sebelum adanya kesepakatan dengan PSSI.

- Advertisement -

Seperti diketahui, belakangan memang banyak suporter Indonesia yang khawatir akan nasib Shin usai Piala AFF 2020. Mereka khawatir sang nakhoda akan dipecat atau pergi andai tak bisa membawa skuat Garuda menyudahi rasa penasarannya di turnamen bergengsi sepak bola Asia Tenggara tersebut.

Timnas Indonesia vs Singapura, Shin Tae-yong, Piala AFF 2020 - JoongAn Ilbo
JoongAn Ilbo

Akan tetapi, pelatih asal Korea Selatan itu mencoba sedikit menenangkan para pendukung. Shin menyebut kalau kontraknya bersama PSSI masih dua tahun lagi. Jadi dia sudah punya banyak rencana bersama timnas Indonesia.

- Advertisement -

“Simpel saja mungkin, jadi saya sudah kontrak dengan PSSI sampai 31 Desember 2023. Mungkin para pendukung bisa saja tak tahu, tapi tak usah khawatir,” ungkap Shin Tae-yong kepada awak media via virtual.

Motivasi Ganda Shin Tae-yong di Final Piala AFF 2020

“Karena tak ada yang bisa memecat atau saya mau mundur, karena saya akan ada kena denda. Jadi, tanpa kesepakatan saya dengan PSSI, tak akan terjadi,” sambung dia.

Shin Tae-yong Lihat Perkembangan Baik di Timnas

Timnas Indonesia vs Singapura, Piala AFF 2020 - PSSI Shin Tae-yong Soal Nasibnya: Tak Ada yang Bisa Memecat Saya
PSSI
- Advertisement -

Dalam dua tahun awal menakhodai Indonesia, menurutnya sudah banyak perkembangan yang sangat baik dari para pemain. Apalagi, Shin sudah membangun fondasi karena membawa banyak pemain muda ke Piala AFF 2020.

“Indonesia baru mulai, baru mau maju ke depan. Saya mohon, jangan khawatir, saya hanya meminta kepada suporter, mohon dukungan,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img