Shin Tae-yong Bocorkan Pembicaraan dengan Presiden Jokowi

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya mendapat kehormatan makan bersama Presiden Joko Widodo di Korea Selatan. Dia pun membeberkan pembicaraannya dengan Presiden.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi memang sempat berada di Korea Selatan dalam kunjungan diplomatik. Dia pun diundang makan malam bersama dengan Presiden Korea Selatan, Yoon Suk-yeol. Keduanya bicara soal investasi dan kerja sama antara Korsel dan Indonesia.

Shin Tae-yong Bocorkan Pembicaraan dengan Presiden Jokowi
- Advertisement -

Akan tetapi, dalam pertemuan itu tak cuma dihadiri dua orang penting tersebut saja. Ada pula Shin Tae-yong yang turut diundang makan malam bersama. Nah, dalam Instagram pribadinya, Shin pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Shin Tae-yong Bocorkan Pembicaraan dengan Presiden Jokowi

Shin Tae-yong juga menyebut ada pembicaraan soal sepak bola Indonesia. “Saya menghadiri makan malam dengan Presiden Indonesia dan Istri serta Presiden Republik Korea. Kami duduk di meja utama dan berbicara banyak tentang sepak bola. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada presiden kedua negara,” tulis Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong Sebut Dukungan Penting Presiden Jokowi

- Advertisement -

Shin sendiri beberapa waktu lalu menyebut pentingnya dukungan Presiden Jokowi. Dengan dukungan itu, Shin mengaku kian fokus membangkitkan sepak bola Indonesia.

Timnas U-19 Indonesia di bawah asuhan Shin tae-yong bukan yang terburuk sejak 2017.
zingnews.vn

“Saya merasa didukung penuh oleh pemerintah, saya berterima kasih untuk itu. Apalagi Pak Presiden senang dengan sepakbola dan itu yang juga juga membuat saya bahagia,” ujar Shin beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img