Shin Tae-yong Tak Mau Banyak Bicara

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong tak mau banyak bicara usai timnas Indonesia takluk 0-1 dari Yordania. Dia mengakui kekalahan tersebut tapi tetap memuji perjuangan anak asuhnya.

Seperti diketahui, dalam laga kedua Grup A kualifikasi Piala Asia 2023 di Jabar Al-Ahmad International Stadium, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB, skuat Garuda harus takluk dari Kuwait lewat gol Yazan Abdallah. Dia mencetak gol satu-satunya dalam pertandingan tersebut pada menit ke-48.

Shin Tae-yong Tak Mau Banyak Bicara
AFC
- Advertisement -

Kekalahan itu jelas bikin peluang timnas Indonesia jadi sedikit sulit meski masih terbuka. Shin pun tak mau banyak berkomentar setelah pasukannya kalah di tangan Yordania. Tapi, dia berterima kasih kepada anak asuhnya yang sudah berjuang.

Shin Tae-yong Tak Mau Banyak Bicara
PSSI

“Tidak banyak yang saya katakan, faktanya kami kalah hari ini. Namun, saya berterima kasih kepada pemain yang berjuang keras,” ungkap Shin Tae-yong usai pertandingan dalam konferensi persnya.

Shin Tae-yong Persiapkan Skuatnya Lawan Nepal

- Advertisement -

Setelah ini, Marc Klok dan rekan-rekan akan menjalani laga hidup-mati melawan Nepal Rabu, 15 Juni 2022 di tempat yang sama. Kemenangan jadi harga mati bagi Indonesia kalau masih bermimpi kembali mentas di Piala Asia.

Shin Tae-yong Tak Mau Banyak Bicara
PSSI

Pelatih 52 tahun itu pun jelas akan mempersiapkan pertandingan penting tersebut sebaik mungkin. “Kami akan melihat seberapa siap para pemain di laga pamungkas nanti, dan siapa yang memiliki tekad untuk memenangkan laga nanti,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img