Shin Tae-yong Tak Mau Terjebak Soal Rencana Beri Debut Pemain Muda

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong tak mau terjebak pertanyaan soal rencana memberi debut para pemain muda di timnas senior Indonesia. Dia ogah membeberkannya karena sama saja membocorkan strategi kepada lawan.

Seperti diketahui, saat ini Shin memang memanggil sejumlah muka baru, termasuk para pemain muda. Sebut saja, Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh, hingga bek muda Arema FC, Achmad Figo.

Shin Tae-yong Kecewa
PSSI
- Advertisement -

Kala memberi keterangan kepada media, Shin Tae-yong sempat ditanya terkait rencana menurunkan para pemain tersebut untuk lakukan debutnya di timnas Indonesia. Namun, Shin tak mau terjebak dengan pertanyaan itu.

“Memang dari pihak wartawan lebih baik pelatih kepala memberitahu siapa yang akan diturunkan dan dimainkan untuk buat artikel. Tapi dari pihak pelatih sangat hati-hati karena sama saja memberitahukan taktik kami kepada lawan. Untuk ini saya minta maaf tak bisa memberitahukannya,” ungkap Shin Tae-yong.

Marselino Ferdinan Ngeri Daya Kejut Timor Leste
https://www.instagram.com/marselinoferdinan10/
- Advertisement -

“Nanti bisa dilihat langsung. Saya juga tidak melihat pelatih pelatih bicara duluan siapa yang dimainkan, saya juga begitu. Dan mohon pengertiannya,” sambung dia.

Shin Tae-yong Waspadai Timor Leste

Shin sendiri seperti menarik lagi omongannya terkait kekuatan Timor Leste jelang bertarung, Kamis (27/1/2022). Kali ini, dia menyebut kalau sang calon lawan cukup berbahaya.

Paulo Gali jadi sinar terang Timor Leste asuhan Fabio Maciel di Piala AFF 2020.
affsuzukicup.com
- Advertisement -

“Jujur saya belum pernah menonton langsung pertandingan Timor Leste, tapi sudah menyaksikan melalui video di Piala AFF kemarin,” kata dia.

“Tapi memang lebih baik dari pada pemikiran saya pemain pemain Timor Leste mulai dari passing dan mobilitas mereka sangat baik,” tutup Shin Tae-yong.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img