Shin Tae-yong Tak Puas dengan Hokky Caraka yang Bikin 4 Gol

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star,com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia meraih kemenangan pertama di Piala AFF U-19. Menjamu Brunei Darussalam di stadion Patriot Candrabaga, Bekas, anak asuh Shin Tae-yong menang telak 7-0.

Indonesia sudah unggul enam gol di babak pertama. Empat dari enam gol tersebut adalah hasil kreasi bomber andalan Hokky Caraka.

shin tae-tong-Indonesia vs Brunei Garuda Muda Pesta 7 Gol (@PSSI)
@PSSI
- Advertisement -

Kendati sang bomber memborong empat gol, Shin Tae-yong tetap tidak puas. Menurutnya HOkky masih harus banyak belajar dan memperbaiki beberapa tekniknya.

“Hokky dia mencetak gol, tapi dia masih banyak kekurangannya. Dia masih harus lebih banyak belajar lagi,” kata pelatih asal Korea Selatan saat konferensi pers usai laga, Senin (4/7/2022).

Shin Tae-yong meminta suporter tak lagi menyalakan suar.
Ervan/Football5Star
- Advertisement -

“Secara keseluruhan saya senang dengan permainan hari ini. Brunei adalah lawan paling lemah di grup dan pemain bermain sangat bagus dan hasilnya pun bagus,” ia menambahkan.

Shin Tae-yong Samakan Kualitas Pemain

Pada laga kedua, Timnas U-19 Indonesia langsung tancap gas. Mereka sudah unggul dua gol saat laga baru berjalan lima menit.

shin tae-yong-Indonesia vs Brunei Garuda Muda Pesta 7 Gol 2 (@pssi)
@pssi
- Advertisement -

Sampai pada akhirnya menutup babak pertama dengan skor 6-0. Tapi di babak kedua hanya satu gol yang berhasil dicetak.

Hal tersebut ditengarai karena strategi pergantian pemain. Shin Tae-yong memang mengganti para bintangnya di awal babak kedua seperti Marcelino Ferdinand an Ronaldo Kwateh.

Ketika disinggung soal perbedaan kualitas pilihan utama dengan pemain pengganti, ia tidak setuju. Menurutnya semua pemain punya kualitas yang sama.

“Di sini tidak ada pemain inti atau pun pemain cadangan. Mereka punya kualitas yang sama. Tidak ada bedanya,” tutup sang pelatih.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img