Shin Tae-yong Tak Sabar Langsung Lawan Vietnam dan Malaysia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong mengaku penasaran ingin timnas Indonesia langsung melawan Vietnam dan Malaysia di Piala AFF 2020. Bahkan, dia mengakui mempersiapkan timnya lawan dua laga itu.

- Advertisement -

Turnamen bergengsi di Asia Tenggara tersebut memang sudah ditabuh per Minggu (5/12/2021). Namun, timnas Indonesia baru akan memulai kiprahnya pada edisi kali ini pada Kamis, 9 Desember 2021. Mereka sudah ditunggu oleh Kamboja dalam partai perdana.

Timnas Indonesia punya cukup modal untuk tampil sebagai juara Piala AFF 2020.
pssi.org

Setelah Kamboja, mereka akan hadapi Laos (12/12/2021), baru Vietnam (15/12/2021), dan Malaysia (19/12/2021). Dua laga awal tampaknya tak terlalu dipersiapkan oleh Shin Tae-yong. Dia langsung membidik laga kontra Vietnam dan Malaysia.

Shin Tae-yong: Ada Banyak Tekanan, Saya Tak Janji
PSSI
- Advertisement -

“Kami akan mempersiapkan dengan baik, apalagi pemain yang ada saat ini sudah lama bergabung. Kami harus fokus, apalagi di grup ini ada Vietnam dan Malaysia,” ungkap Shin Tae-yong dikutip YouTube PSSI.

Shin Tae-yong Ingin Tingkatkan Kualitas

Witan Sulaeman termasuk dari 3 pemain timnas Indonesia yang bermain di Eropa. Shin Tae-yong Tak Sabar Langsung Lawan Vietnam dan Malaysia
pssi.org

Shin tak memungkiri, laga melawan Vietnam dan Malaysia bukan sekadar menang atau kalah. Tapi, ada gengsi yang dipertaruhkan. Makanya, dia sangat fokus terhadap laga itu dan ingin tahu respons pemainnya di atas lapangan.

- Advertisement -

“Untuk meningkatkan kualitas pemain jadi kita fokusnya bukan ke pertandingan Kamboja atau Laos. Faokusnya ke pertandingan Vietnam dan Malaysia. Jadi kita akan fokusnya setelah tanggal 12, jadi sampai sebelum itu kita akan banyak latihan,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img