Shin Tae-yong Tak Tampik Ada Selisih Paham dengan Asistennya

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong tak menampik ada selisih paham dengan tiga asistennya yang mundur dari timnas Indonesia. Namun, sang pelatih tak bisa menjelaskannya secara gamblang terkait alasan ketiganya mundur.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga asisten Shin, yakni Kim Hae-woon, Lee Jae-hong, dan Kim Woo-jae resmi mengundurkan diri dari timnas Indonesia. PSSI mengabarkan kalau mundurnya ketiga sosok itu karena alasan personal.

- Advertisement -

Kepastian ini seusai mereka mengirimkan surat pengunduran diri kepada PSSI pada akhir pekan lalu. Sebelumnya pada akhir tahun 2020, juga dengan alasan personal, asisten pelatih Gong Oh-kyun memilih mundur.

Tiga Asisten Shin Tae-yong Tiba-Tiba Mundur, PSSI Geram

Sebelumnya, PSSI sempat mengabarkan kalau keputusan mundur tiga asisten pelatih itu karena tak akur dengan Shin. Nah, ternyata pelatih 51 tahun itu tak menampik kabar tersebut.

- Advertisement -

“Memang benar ketiga asisten pelatih itu telah menyampaikan keinginan merekka untuk mengundurkan diri. (Soal yang dikabarkan oleh PSSI) Ada benarnya. Ada beberapa perbedaan di antara pelatih,” ungkap Shin Tae-yong dikutip dari Star News.

Foto Bersama Shin Tae-yong dengan Park Hang-seo Shin Tae-yong Tak Tampik Ada Selisih Paham dengan Asistennya

Kendati begitu, Shin tak menjelaskan alasan ketiganya pergi dari timnas Indonesia. Sekjen PSSI, Yunus Nusi, dalam rilisnya menyebut akan melaporkan masalah mundurnya tiga orang itu kepada Ketum, Mochamad Iriawan. Nantinya, pengunduran diri Kim Hae-woon, Lee Jae-hong, dan Kim Woo-jae akan dibahas dalam rapat Komite Eksekutif PSSI.

- Advertisement -

Belakangan, disebut-sebut nama Dzenan Radoncic jadi salah satu yang akan dibawa Shin. Radoncic sendiri memiliki kedekatan dengan Shin. Hal itu setelah keduanya sama-sama membela Seongnam pada 2009 sampai 2011. Keduanya pun sukses mengantarkan Seongnam menjuarai Liga Champions Asia 2010 dan Piala FA Korea 2011.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img