Shin Tae-yong Takkan Dampingi Timnas U-19 Indonesia di Prancis

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong dipastikan tak akan mendampingi timnas U-19 Indonesia dalam ajang Toulon Tournament di Prancis. Bima Sakti, dikonfirmasi akan mendampingi tim.

Turnamen ini sendiri diikuti oleh 12 negara peserta pada pagelaran 2022 yang dibagi ke tiga grup. Skuat Garuda Nusantara sendiri masuk Grup B bersama Meksiko, Ghana, dan Venezuela. Ini jadi aksi kedua mereka di luar negeri, setelah sebelumnya menjalani total empat laga di Korsel dengan rapor sekali menang dan tiga kalah,

Shin Tae-yong Takkan Dampingi Timnas U-19 Indonesia di Prancis
PSSI
- Advertisement -

Keikutsertaan timnas U-19 dalam turnamen ini juga sudah direstui oleh pelatih Shin Tae-yong. Namun Shin tampaknya tak akan ikut ke Prancis. Pelatih asal Korea Selatan itu diprediksi lebih fokus bersama timnas U-23 Indonesia yang bakalan mentas di SEA Games 2021 yang akan dihelat di Vietnam.

Shin Tae-yong timnas U-19 Indonesia - PSSI
PSSI

“Kami sudah putuskan bahwa Bima Sakti dan ofisial timnas U-16 Indonesia serta plus satu pelatih yang diutus Shin menangani timnas U-19 Indonesia di Toulon Tournament,” ungkap Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri, kepada awak media.

Shin Tae-yong Merestui

- Advertisement -

Sebelumnya, keikutsertaan Garuda Nusantara dalam turnamen ini juga sudah direstui oleh pelatih Shin. Bahkan, Shin sendiri yang mengumumkan kalau setelah dari Korea Selatan, skuat Garuda Nusantara akan pulang dan akan terbang ke Prancis.

Shin Tae-yong Takkan Dampingi Timnas U-19 Indonesia di Prancis
PSSI

“Para pemain kembali ke Jakarta. Setelah itu ada agenda di tanggal 29 Mei 2022 ada Toulon Cup itu akan kami ikuti nanti,” kata Shin

- Advertisement -

Indonesia sendiri akan memulai kiprahnya dalam Toulon Tournament lawan Venezuela, 30 Mei 2022. Setelah itu, mereka akan melaswan Ghana (2/6/2022), dan Meksiko (5/6/2022).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img