Dibuat Terjengkang, Shin Tae-yong Balas Tendang Bokong Edo Febriansyah

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5star.com Indonesia – Momen jenaka terjadi dalam sesi latihan timnas Indonesia di Bali. Pelatih Shin Tae-yong yang dibuat terjengkang, langsung mengejar dan balas menendang bokong Edo Febriansyah.

Saat ini, Skuat Garuda memang tengah berada di Bali dalam rangka persiapan menyambut uji tanding internasional. Dua laga melawan Timor Leste akan dihadapi masing-masing pada Senin (24/1) dan Kamis (27/1).

Timnas Indonesia latihan di Bali - PSSI
PSSI
- Advertisement -

Selama berada di Bali, Evan Dimas dan kawan-kawan menjalani latihan rutin di Stadion Gelora Trisakti, Legian, Bali. Dalam pemusatan latihan kali ini, sebanyak 27 pemain dipanggil, tapi tanpa pemain yang bermain di luar negeri.

Dalam sebuah sesi latihan rondo (kucing-kucingan) yang ditayangkan di youtube PSSI, ada kejadian menarik yang mengundang gelak tawa. Ketika itu, Tae-yong turut mengikuti latihan bersama salah satu kelompok yang berisi empat orang.

Aksi Shin Tae-yong Mengundang Gelak Tawa

- Advertisement -

Kejadian lucunya adalah kala Tae-yong gagal menjangkau bola umpan Edo Febriansyah yang agak melebar. Padahal, pelatih asal Korea Selatan itu sudah berusaha merentangkan kaki kirinya, tapi justru membuatnya terjengkang ke rumput.

Tae-yong sempat memegangi selangkangannya sambil melihat ke arah Edo. Seketika, dia bangun dan langsung berlari ke arah Edo serta langsung menendang bokongnya.

Shin Tae-yong terjengkang, latihan timnas Indonesia - Youtube PSSI
Youtube PSSI
- Advertisement -

Aksi sang pelatih lantas disambut tawa lepas dari Edo dan para pemain serta staf pelatih lain. Pasalnya, Tae-yong memang hanya bermaksud bercanda terhadap bek kiri asal Persita Tangerang itu.

Pelatih yang pernah menangani timnas Korsel itu pun ikut tertawa. Seketika, kejadian tersebut terlupakan begitu saja dan seluruh anggota tim melanjutkan latihannya.

Shin Tae-yong terjengkang, latihan timnas Indonesia 2 - Youtube PSSI
Youtube PSSI

Edo sendiri bukan wajah baru di dalam skuat asuhan Shin Tae-yong. Pada Piala AFF 2020 di Singapura, pemain berusia 24 tahun itu menjadi bek kiri pelapis Pratama Arhan dan beberapa kali mendapat kesempatan tampil.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img