Shin Tae-yong Turun Tangan, Satu Pemain Keturunan Luluh

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong akhirnya bikin dua pemain keturunan, Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen kesengsem bela timnas Indonesia. Hal itu setelah Shin menelepon salah satu pemain itu yang diproyeksi bela Indonesia.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, PSSI memang saat ini sedang bekerja merayu empat pemain berdarah Indonesia di luar negeri. Mereka adalah Sandy Walsh, Mees Hilgers, Jordi Amat, dan Oratmangoen.

Mees Hilgers Tak Mau Buru-Buru Bela Timnas Indonesia Shin Tae-yong Turun Tangan, Satu Pemain Keturunan Luluh
twentefans.nl

Dari dokumen keempat pemain itu, baru Sandy dan Jordi yang sepertinya sudah nyaris lengkap. Sedang Hilgers dan Oratmangoen masih mencoba meyakinkan dirinya, memilih Indonesia atau Belanda.

- Advertisement -

Nah, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, membeberkan kalau Shin sudah meyakinkan Hilgers membela Indonesia dalam karier internasionalnya. Sedang Ragnar Oratmangoen pun sudah menyatakan kesediaannya.

Shin Tae-yong akan menghadapi ujian berat karena jadwal padat dua tim asuhannya sepanjang 2022.
Getty Images

“Breaking News (Pemain Turunan): Coach Shin Tae-yong sudah teleponan sama Mees Hilgers. Ragnar Oratmangoen, melalui agennya mengatakan berminat bermain untuk Timnas,” tulis Hasani dalam akun Instagram pribadinya.

Diharap Bisa Segera Gabung Pasukan Shin Tae-yong

- Advertisement -

Para pemain keturunan tersebut diharapkan bisa segera membela timnas dalam waktu dekat. Apalagi, skuat Garuda akan menghadapi kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar Juni mendatang.

Kevin Diks Batal Dinaturalisasi, PSSI Bidik Pemain Eredivisie Shin Tae-yong Turun Tangan, Satu Pemain Keturunan Luluh
https://www.instagram.com/0ratmangoen/

“Semoga ASAP (As Soon As Possible) dokumen kedua pemain tersebut segera di-collect. Dua pemain lainnya, Sandy Walsh dan Jordi Amat segera diproses. Garuda Didadaku. Believe!,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img