Shin Tae-yong Kembali Ungkap Kekesalan kepada Cina dan Brunei

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong kembali mengungkapkan kekecewaan kepada Cina dan Brunei Darussalam yang mundur dari kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Namun, mau bagaimanapun dia akan berjuang bawa timnas U-23 Indonesia terbang ke Piala Asia U-23 2022.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Australia menjadi lawan tunggal bagi Garuda Muda setelah Brunei Darussalam dan Cina mundur dari fase kualifikasi. Tentunya, kondisi itu mengharuskan Indonesia menang atas Australia untuk bisa lolos ke Piala Asia U-23 2022.

Shin Tae-yong Soroti Emosional Pemain Timnas U-23 Indonesia
PSSI

Shin Tae-yong pun kembali ungkit soal mundurnya dua tim tersebut dari kualifikasi. Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, Australia kini menjadi favorit di Grup G.

Timnas U-23 Indonesia vs Tajikistan, Bagus Kahfi - PSSI
PSSI

“Kami mempersiapkan semuanya dengan baik, sampai kami ada uji coba dengan Tajikistan dan Nepal. Pertandingan jadi sangat penting karena ada dua tim di grup yang mundur, Indonesia tinggal lawan Australia. Mereka ada di pot satu, sedang Indonesia Pot 3,” ungkap Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong Sebut Indonesia Dirugikan

Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, Piala Asia U-23 2022 - PSSI
PSSI

Shin menyebut, timnas U-23 Indonesia dirugikan karena mundurnya Brunei dan Cina. Namun, bagaimanapun, dia akan berjuang agar Indonesia bisa bicara banyak kontra Australia.

“Jadi memang sangat merugikan kami. Tapi, kami sudah mempersiapkan dengan baik, jadi kami akan beri yang terbaik lawan Australia,” tutup Shin.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img