Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia Diremehkan di Grup B: Lihat Saja Nanti!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong buka suara soal timnas Indonesia yang diremehkan di Grup B Piala AFF 2020. Dia menyebut kalau bola itu bundar dan Indonesia akan membuktikannya nanti.

- Advertisement -

Turnamen bergengsi di Asia Tenggara tersebut memang sudah ditabuh per Minggu (5/12/2021). Namun, timnas Indonesia baru akan memulai kiprahnya pada edisi kali ini, Kamis, 9 Desember 2021. Kamboja akan jadi lawan pertama mereka.

Shin Tae-yong Kondisi Para Pemain Baik pada Latihan Perdana di Singapura 2 (PSSI)
PSSI

Indonesia sendiri masuk grup maut bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos. Namun, Indonesia tak dijagokan ketimbang Malaysia dan Vietnam yang diprediksi akan lolos mewakili Grup B. Lantas, seperti apa tanggapan Shin?

- Advertisement -

“Banyak yg berpikir Vietnam dan Malaysia akan lolos, tetapi yang dibicarakan, bola itu bundar. Banyak orang pikir seperti itu mau bagaimana?” ungkap Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia punya cukup modal untuk tampil sebagai juara Piala AFF 2020.
pssi.org

“Tapi lihat saja nanti hasilnya akan merasakan sepak bola Indonesia yang sudah banyak berubah dan ada perkembangannya, saya sangat yakin dengan itu,” sambung dia.

Shin Tae-yong Ingin Buka Piala AFF 2020 dengan Manis

Shin Tae-yong Tersenyum Jelang Timnas Indonesia Lawan Kamboja
PSSI
- Advertisement -

Sebelum lawan Vietnam dan Malaysia, Shin ingin memulai Piala AFF 2020 bersama Indonesia dengan manis. Lawan Kamboja, jelas diharapkan Indonesia bisa mendapat modal berharga.

“Seperti biasa, kami persiapkan dengan baik, tonton 2 laga langsung, kami rasa bisa menang jika main sesuai keinginan saya. Apa yang saya minta, permainan yang selama latihan,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img