Shkodran Mustafi Resmi Tinggalkan Schalke 04

BACA JUGA

gamespool
Shkodran Mustafi Resmi Tinggalkan Schalke 04 3

Football5star.com, Indonesia – Klub Liga Jerman, Schalke 04, resmi mengumumkan 10 pemain yang bakal hengkang di akhir musim 2020-21. Salah satu diantara 10 nama yang dilepas Die Koenigsblauen adalah Shkodran Mustafi.

Mustafi merupakan salah satu pemain yang didatangkan Schalke pada bursa transfer musim dingin 2020. Pemain berusia 29 tahun itu merapat ke Veltins Arena setelah memutus kontraknya bersama Arsenal.

- Advertisement -

Mustafi gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama Schalke 04. Ia menjadi salah satu pemain senior yang dilaporkan membangkang pada Februari lalu. Pembangkangan Mustafi dan sejumlah pemain senior lainnya menjadi faktor utama pemecatan Christian Gross.

Shkodran Mustafi - - Schalke 04
Der Spiegel

Selain Shkodran Mustafi, Schalke juga sudah resmi melepas beberapa pemain senior lainnya. Yakni Benjamin Stambouli, Bastian Oczipka, Steven Skrzybski, Alessandro Schoepf serta Nabil Bentaleb.

Tak cuma itu, empat pemain pinjaman Schalke juga dipastikan kembali ke parent club-nya masing-masing pada musim 2021-22. Keempat pemain tersebut adalah William (Wolfsburg), Kilian Ludewig (RB Salzburg) serta Goncalo Paciencia dan Frederik Roennow.

Schalke diprediksi masih bakal melego sejumlah pemain kuncinya pada bursa transfer mendatang. Sejumlah nama yang kemungkinan bakal dijual antara lain adalah Suat Serdar, Matija Nastatic, dan Benito Raman.

Seperti yang diketahui, Schalke dipastikan mengakhiri musim 2020-21 sebagai juru kunci Bundesliga. Akhir pekan ini, mereka akan menjalani partai pamungkas di kasta teratas Liga Jerman. Die Koenigsblauen rencananya bakal menjalani laga tandang di markas FC Koeln.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img