Jelang PSG vs Real Madrid, Siapa yang David Beckham Dukung?

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Inggris, David Beckham, mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa mendukung baik Paris Saint-Germain atau Real Madrid jelang pertemuan keduanya di Liga Champions. Yang pasti dia akan bersorak jika keduanya mencetak gol.

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Paris Saint-Germain vs Real Madrid akan diadakan Rabu dini hari nanti (16/2/22).

Jelang PSG vs Real Madrid, Siapa yang David Beckham Dukung (@goal)
@goal
- Advertisement -

Beckham sendiri pernah bermain untuk kedua tim, Real Madrid saat di puncak kariernya, PSG di penghujung kariernya. Saat ditanya siapa yang akan dia dukung, dia mengatakan bahwa dia akan mendukung keduanya.

“Saya senang saya tidak akan berada di stadion. Menonton dua klub tempat saya bermain melawan satu sama lain, akan menjadi tontonan yang menarik untuk ditonton,” ujarnya seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi PSG.

- Advertisement -

“Tetapi, jujur ​​saja, saya ingin berada di rumah, duduk di depan TV saya. Lalu saya bisa melompat untuk kedua tim ketika mereka mencetak gol.”

David Beckham: PSG Harus Bersabar

Jelang PSG vs Real Madrid, Siapa yang David Beckham Dukung (Sports Mole)
Sports Mole

PSG sudah menghabiskan banyak uang demi bisa memenangkan gelar Liga Champions pertamanya. Dua musim lalu, mereka berhasil masuk final, namun kalah melawan Bayern Munich. Beckham yakin PSG akan segera juara Liga Champions.

- Advertisement -

“Kadang-kadang butuh waktu untuk membuat sesuatu menjadi pada tempatnya,” ujarnya.

“Orang selalu ingin itu bekerja segera, tetapi Anda harus bersabar. Dan tiba-tiba, itu klik. Bagaimanapun, saya yakin itu tidak akan terlalu lama.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img