Silva: Brasil Menderita Lawan Serbia

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Bek Timnas Brasil, Thiago Silva, mengakui timnya cukup kewalahan menghadapi perlawanan Serbia di Piala Dunia 2018. Namun, ia senang pada akhirnya Tim Samba berhasil meraih tiga poin.

- Advertisement -

“Di saat kami menderita, kami tetap fokus untuk mencegah lawan menyerang. Setelah itu, kami berhasil menemukan pola yang telah kami kerjakan dalam latihan, dengan Neymar melepas umpan ke tiang dekat. Kami senang dengan itu,” kata Silva seperti dilansir Soccerway.

DguVxLdWAAAx d0
Getty Images

“Dari pertandingan pertama hingga sekarang, pada waktu-waktu tertentu kami mengalami kesulitan, seperti hari ini. Kami menderita, tetapi aku pikir yang paling penting adalah bahwa tim tahu bagaimana mengatasinya ketika kami diserang,” Silva menambahkan.

- Advertisement -

Brasil berhasil menggebuk Serbia 2-0 pada lanjutan pertandingan Grup E Piala Dunia 2018 di Spartak Stadium, Moskow, Kamis (28/5) dinihari WIB. Gol Tim Samba dilesakkan Paulinho dan Thiago Silva.

Selecao membuka kemenangan mereka pada menit 38. Paulinho, yang berlari dari tengah lapangan untuk menerobos ke kotak penalti Serbia, berhasil mengonversi umpan brilian Philippe Coutinho menjadi gol.

- Advertisement -

Menit 68, Brasil sukses menambah keunggulan. Berawal dari tendangan penjuru Neymar, bola berhasil ditanduk Thiago Silva ke gawang Vladimir Stojkovic. Skor jadi 2-0 untuk Brasil dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Brasil finis di puncak klasemen Grup E dengan tujuh poin, disusul Swiss di tempat kedua dengan lima angka. Adapun Serbia finis di posisi ketiga dengan tiga angka.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.www.football5star.com

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img