Silva Ingin City Pastikan Juara Lga Inggris Secepatnya

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bernardo Silva menjadi salah satu penentu kemenangan Manchester City atas Arsenal di Emirates Stadium, Jumat (2/3/2018) dinihari WIB. Tambahan tiga angka ini pun membuatnya semakin tidak sabar ingin memastikan gelar Liga Inggris secepatnya.

Apa yang dikatakan Silva bukanlah tanpa alasan. Hingga pekan 28 Premier League, City sudah memimpin 16 poin dari Manchester United di peringkat dua klasemen. Dengan sisa 10 pertandingan lagi, skuat Pep Guardiola berkesempatan juara sebelum liga berakhir, jika mampu tampil konsisten di sisa musim ini.

- Advertisement -

“Ini adalah laga yang luar biasa buat kami, terutama di babak kedua. Kami bisa fokus total mencetak gol. Kami senang bisa menjaga jarak 16 poin di atas United. Dengan selisih ini kami ingin menjuarai liga secepat yang kami bisa,” ujar Silva kepada BBC Sport, Jumat (2/3/2018).

leroy sane
@Squawka

Pemain asal Portugal itu menjadi pembuka pesta kemenangan 3-0 City atas Arsenal. Gol cepatnya ketika laga baru berjalan 15 menit membuat mental pemain Arsenal jatuh sehingga timnya berhasil menambah dua gol lagi pada interval pertama.

Tidak ketinggalan, Silva juga menyanjung Leroy Sane yang memberikan umpan matang padanya. Menurutnya, pergerakan winger asal Jerman itu sangat luar biasa sehingga bisa memudahkan dirinya mencetak gol.

“Gol saya berasal dari permainan luar biasa Sane. Saya memiliki ruang menendang dengan kaki kiri, dan gol itu membuat diri saya bahagia,” tutupnya.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img