Silvio Berlusconi Lebih Senang di Monza Ketimbang AC Milan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bos Monza, Silvio Berlusconi mengatakan dirinya lebih senang membawa promosi Monza ke Serie A daripada memenangkan trofi bersama AC Milan. Menurutnya promosi bersama Monza adalah sesuatu yang unik.

Berlusconi memenangkan lebih dari 25 trofi bersama Milan saat menjadi presiden di sana dan kini dia berhasil membawa Monza promosi ke Serie A untuk pertama kalimya dalam sejarah.

Monza Promosi ke Serie A, Silvio Berlusconi Incar Scudetto dan Liga Champions (Pledge Times)
Pledge Times
- Advertisement -

Yang lebih luar biasa, Berlusconi berhasil membawa Monza dari Serie C ke Serie A hanya dalam tiga tahun saja. Mantan perdana menteri Italia itu mengungkapkan bahwa dirinya lebih senang membawa Monza promosi ketimbang juara bersama Milan.

“Anda tahu bahwa saya telah memenangkan segalanya bersama Milan, tetapi emosi yang dirasakan selama hari-hari promosi Monza adalah sesuatu yang unik, lebih unggul dari setiap kesuksesan yang diperoleh dengan Rossoneri, yang mana saya masih memiliki ikatan yang erat,” katanya seperti dilansir Football5Star.com dari Calciomercato.

- Advertisement -

“Secara pribadi, saya ingin menjadi protagonis. Mungkin, bukan di musim pertama, tapi saya ingin bersaing dengan klub papan atas.”

Silvio Berlusconi Berterima Kasih kepada Adriano Galliani

AC Monza Berhasil Promosi ke Serie A untuk Pertama Kalinya - Silvio Berlusconi, Adriano Galliani (@cmdotcom)
@cmdotcom

Berlusconi memiliki Milan dari 1986 sampai 2017. Tapi setelah itu, rekannya Adriano Galliani memintanya untuk membeli Monza pada 2018.

- Advertisement -

“Saya masih presiden sepakbola yang paling banyak meraih trofi di dunia, terima kasih kepada Milan saya. Tapi kali ini, terima kasih kepada Adriano Galliani, yang meyakinkan saya untuk menjalani petualangan baru ini tiga tahun lalu di Serie C,” kata Berlusconi.

“Kami membuat sesuatu yang luar biasa, memberikan tempat seperti Monza tempat yang layak mereka dapatkan di Serie A.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img