Simeone Senang Lihat Permainan Tim Muda Atletico

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku senang melihat penampilan dari para pemain muda di ajang International Champions Cup. Bahkan, ia mengaku semakin mempercayai para pemain muda untuk tampil membela Atletico musim depan.

- Advertisement -

Selama menjalani turnamen International Champions Cup di Singapura, Atletico selalu menurunkan banyak pemain muda. Bahkan di laga pamungkas menghadapi Paris Saint-Germain, Simeone hanya menurunkan 3 pemain senior.

Atletico Madrid Getty Images
Getty Images

“Para pemain di lapangan berhasil bermain dengan baik. Saya senang melihat kombinasi pemain muda dan para pemain senior. Walaupun saya menurunkan banyak pemain muda, saya senang melihat penampilan mereka. Mereka membuat saya yakin ingin memainkan mereka musim depan,” tegas SImeone dilansir ESPN.

- Advertisement -

Apabila tim muda Atleti bermain dengan gemilang, lain halnya dengan 2 penggawa senior, Kevin Gameiro dan Luciano Vietto. Kedua pemain tersebut bermain buruk di partai menghadapi PSG. Namun, Simeone menegaskan bahwa ia tak kecewa melihat permainan dari Gameiro dan Vietto.

“Saya senang tim dapat memciptakan banyak kesempatan. Saya tak kecewa melihat permainan mereka. Saya harus sabar apabila ingin melihat kedua pemain tersebut bermain dengan baik,” kata pelatih asal Argentina tersebut.

- Advertisement -

“Saat ini, saya merasa kami sudah mampu bermain dengan keseimbangan antara pemain muda dan pemain senior. Kami harus membuat para pemain siap untuk menghadapi Real Madrid pada tanggal 15 Agustus nanti.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img