Simon Kjaer Tak Merasa Jadi Pahlawan Walau Selamatkan Nyawa Eriksen

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Simon Kjaer menyelamatkan nyawa Christian Eriksen pada Euro 2020 lalu. Ia lah orang pertama yang menolong sang rekan saat kolaps akibat serangan jantung.

- Advertisement -

Apa yang dilakukan kapten Denmark menuai pujian dari banyak pihak. Tidak sedikit pula yang melabelinya sebagai pahlawan pada laga Denmark vs Finlandia di stadion Parken.

Akan tetapi Kjaer menolak disebut sebagai pahlawan. Ia mengaku hanya melakukan apa yang harus dilakukan sebagai sesama manusia.

simon kjaer-denmark-torcedores
torcedores.com

“Saya bukan pahlawan, saya hanya melakukan apa yang harus saya lakukan, tanpa berpikir, seperti yang dilakukan orang lain,” ujar Kjaer seperti dilansir Footballitalia, Kamis (19/8/2021).

“Itu adalah hari bersejarah bagi semua orang Denmark, pertandingan pertama Euro di kandang sendiri. Lalu apa yang terjadi, terjadi. Itu adalah upaya tim, jelas kami akan melakukan hal yang sama jika dia lawan kami,” tegasnya.

Simon Kjaer Senang Christian Eriksen Baik-Baik Saja

christian eriksen-inter-fcin1908it
fcin1908it

Christian Eriksen akhirnya selamat. Kondisinya telah kondusif lagi. Tapi untuk kembali merumput, terutama bersama Inter Milan, sangat sulit.

Kjaer tidak tahu apa yang akan terjadi dalam karier rekannya itu. Yang terpenting baginya eks Ajax Amsterdam baik-baik saja.

Simon Kjaer dan Tugas Beratnya Saat Eriksen Kolaps di Lapangan_

“Satu-satunya hal yang paling penting sekarang adalah Christian baik-baik saja sekarang. Itulah yang terpenting untuk kita semua,” imbuhnya.

“Saya punya naluri dan saya melakukan apa yang harus saya lakukan secara otomatis. Ini pertama kalinya terjadi pada saya dan saya berharap itu yang terakhir,” tutup bek AC Milan.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img