Simon Kjaer Cedera 6 Bulan, AC Milan Bakal Cari Bek Baru di Januari

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek AC Milan, Simon Kjaer, harus menepi selama enam bulan setelah menderita cedera lutut di laga lawan Genoa, (2/12/21). Pelatih Stefano Pioli mengkonfirmasi bahwa timnya mungkin akan mencari penggantinya pada bursa transfer Januari.

“AC Milan mengumumkan bahwa hari ini, Simon Kjaer menjalani artroskopi di lutut kiri untuk rekonstruksi ligamen anterior dan pemasangan kembali ligamen kolateral medial,” tulis pernyataan AC Milan seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Stefano Pioli Khawatir dengan Cedera Simon Kjaer (@IntChampionsCup)
@IntChampionsCup
- Advertisement -

Pernyataan resmi dari Rossoneri juga menjelaskan bahwa bek tengah itu dalam kondisi “baik dan termotivasi untuk segera memulai proses rehabilitasi”. Namun pihak klub mengkonfirmasi perkiraan waktu pemulihan enam bulan.

“Kami tahu kualitasnya dan kedalamannya. Kehadirannya di tim sangat penting karena karismanya, kepribadiannya, dan kemampuannya untuk mengatakan hal-hal pada waktu yang tepat,” kata Pioli.

- Advertisement -

“Kami sangat dekat dengan Simon, kami mengkhawatirkannya, tetapi juga sadar bahwa semuanya akan baik-baik saja dan dia akan mengatasi kesulitan ini karena dia orang yang kuat.”

Stefano Pioli Bakal Cari Pengganti Simon Kjaer

Simon Kjaer Samakan Stefano Pioli dengan Pelatih Denmark

Pioli mengkonfirmasi bahwa cederanya Kjaer mungkin akan membuat klubnya mencari bek baru pada bursa transfer Januari nanti.

- Advertisement -

“Jika cedera jangka panjang dikonfirmasi, jelas saya percaya bahwa intervensi akan diperlukan. Tetapi kami hanya akan melakukannya untuk mencoba meningkatkan tim. Klub, jika perlu, akan siap,” ujarnya.

Laporan dari Calciomercato menyebut bahwa hal yang paling masuk akal untuk Milan adalah memulangkan kembali Mattia Caldara dari Venezia.

Tapi Tuttosport melaporkan bahwa Rossoneri bisa merekrut bek Chelsea, Malang Sarr, mengingat kedua klub itu memiliki hubungan baik akhir-akhir ini di bursa transfer dengan Milan merekrut Olivier Giroud, Fikayo Tomori dan Tiemoue Bakayoko.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img