Simon Kjaer Samakan Stefano Pioli dengan Pelatih Denmark

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indoensia – Simon Kjaer, bek AC Milan memberikan pujian untuk Stefano Pioli. Menurut pemain asal Denmark tersebut, Stefano Pioli ialah inspirasi bagi dirinya untuk memperpanjang kontrak di San Siro.

“Pertam-tama, dia adalah pelatih yang luar biasa. Pada saat yang samad ia juga orang yang fantastis yang menjaga semua pemainnya, sekaligus menciptakan struktur tim yang baik di dalam atau pun di luar lapangan,” kata Simon Kjaer seperti dikutip Football5star.com dari Milan News, Sabtu (13/11/2021).

Stefano Pioli Akui AC Milan Kesulitan di Babak Pertama (The Cult of Calcio)
The Cult of Calcio
- Advertisement -

“Kemudian dia menginginkan pemain yang lebih berpengalaman, saya direkrut oleh Milan untuk membawa budaya tertentu di dalam dan luar lapangan. Kepercayaan pada saya adalah 100 persen dan saya juga mendukungnya 100 persen,” tambah Kjaer.

Lebih lanjut, Simon Kjaer juga menyamakan Stefano Pioli dengan pelatih timnas Denmark, Kasper Hjulmand. Menurutnya, dua pelatih tersebut sama-sama memiliki visi dan filosofi bermain yang sangat bagus.

- Advertisement -

“Pada prinsipnya, mereka bisa membuatku berlari menembus tembok jika itu yang mereka minta dariku. Tetapi mereka juga tahu betul bahwa saya ingin mempertanyakan apapun yang ingin ditanyakan,”

Simon Kjaer - AC Milan - acmilan. com 2
SempreMilan

“Jika saya harus berlari menembus tembok, saya perlu tahu mengapa, jika mereka memberi saya alasan bagus, saya akan melakukannya,”

Simon Kjaer Sebut Kesamaan Pioli dengan Kasper Hjulmand

- Advertisement -

“Ada banyak kesamaan di antara mereka. Mereka adalah pelatih yang paling banyak melihat perkembangan saya. Ini adalah orang-orang yang bisa saya ajak berdiskusi tentang sepak bola,”

“Mereka juga tahu bahwa jika mereka memberi saya kepercayaan mereka, mereka juga memiliki kepercayaan 100 persen dari saya. Mereka adalah dua pelatih fantastis yang memberi begitu banyak banyak sudut pandang tentang sepak bola dan manusia. Mereka adalah sumber inspirasi,”

Simon Kjaer Samakan Stefano Pioli dengan Pelatih Denmark
straitstimes.com

Simon Kjaear awalnnya dianggap sketips oleh banyak pihak setelah datang ke San Siro. Enam bulan tiba sebagai pemain Milan, Kjaer harus berstatus sebagai pemain pinjaman.

Pada musim panas 2020, AC Milan memutuskan untuk mempermanenkan statusnya setelah menjalani musim bagus bersama Sevilla sebagai pemain pinjaman.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img