Simon Kjaer Senang Bisa Main Bareng Divock Oirigi Lagi

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Simon Kjaer Senang Bisa Main Bareng Divock Oirigi Lagi 5

Football5star.com, Indonesia – Simon Kjaer cukup puas dengan aktivitas transfer AC Milan. I Rossoneri sudah mendapatkan Divock Origi dan Charles De Ketelaere.

Nama pertama tidak asing untuk Kjaer. Dia pernah bekerja sama dnegan Divock Origi di Lille beberapa musim lalu.

simon kjaer-divock origi-simonkjaergifs
simonkjaergifs
- Advertisement -

Kala itu Origi masih berstatus pemain muda menjanjikan. Kini setelah bermain untuk Liverpool beberapa musim dia telah berkembang pesat.

Sang bek percaya pemain Belgia akan memberikan dampak signifikan untuk AC Milan. Dia tahu bagaimana kualitas sang bomber.

simon kjaer-simonkjaergifs
simonkjaergifs
- Advertisement -

“Saya ingin melihat Origi. Saya bersamanya di Lille beberapa musim lalu. Dia masih kecil, sekarang saya mengharapkan seorang juara yang membuat perbedaan,” kata Simon Kjaer kepada Sportweek, Sabtu (6/8/2022).

“Dia punya segalanya untuk menjadi satu, kecepatan, fisik, dan kakinya. Dia akan sangat berguna untuk kami. Dia sudah membuktikan betapa pentingnya dia di Liverpool,” sambungnya.

Simon Kjaer Enggan Anggap Rekannya Pesaing

- Advertisement -

Musim lalu kapten timnas Denmark menepi hampir sepanjang musim. Penyebabnya adalah cedera ligamen pada giornata ke-11 Serie A.

simon kjaer-onlinedigest
onlinedigest

Kini dia sudah pulih dan siap bermain lagi. tapi bukan perkara mudah untuk Simon Kjaer menempati starting 11. Sudah ada duet bek muda, Pierre Kalulu dan Fikayo Tomori yang tak tergantikan.

Meski harus bersaing dengan keduanya, Kjaer sama sekali tidak menganggap juniornya itu sebagai pesaing. Walau begitu dia tetap akan memberikan yang terbaik untuk masuk lagi dalam skema Stefano Pioli.

“Pierre Kalulu menjalani musim yang fantastis. Dari sudut pandang saya dia bukan saingan. Jika saya melakukan pekerjaan saya, jika saya baik-baik saja, hanya ada satu orang yang memutuskan, Stefano Pioli,” terangnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img