Simon Kjaer Soal Cedera Panjangnya: Saya Seperti Bertapa di Hutan

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Simon Kjaer Soal Cedera Panjangnya: Saya Seperti Bertapa di Hutan 5

Football5star.com, Indonesia – Simon Kjaer melalui musim 2021-2022 secara prematur. Sejak awal musim bek AC Milan sudah absen karena cedera ligamen selama hampir setahun.

Hanya menjalani 11 laga serie A, Kjaer merasa hampa. Dia tidak bisa bermain seperti rekan-rekannya. Terlebih tak bisa merasakan scudetto bersama.

Simon Kjaer Cedera 6 Bulan, AC Milan Bakal Cari Bek Baru di Januari (Football Italia)
Football Italia
- Advertisement -

Ini pula yang membuat sang bek sedih. Baginya ini pertama kali dia merasakan cedera parah dan rasanya seperti bertapa di hutan.

“Saya belum pernah mengalami cedera serius sebelumnya dan untuk pertama kalinya dalam karier saya harus menghadapi periode di mana saya akan bekerja sendiri, jauh dari rekan lainnya,” kata Simon Kjaer kepada SportWeek, Sabtu (6/8/2022).

simon kjaer-onlinedigest
onlinedigest
- Advertisement -

“Ibu saya mengatakan kepada saya ‘berpura-puralah seperti sedang bertapa dengan tinggal di hutan terpisah dari segala sesuatu dan semua orang’. Dan saya memang merasa seperti itu,” ia menambahkan.

Usaha Keras Simon Kjaer untuk Sembuh

Selama cedera kapten timnas Denmark sejatinya tidak sendiri. Dia selalu ditemani dokter tim dalam masa penyembuhan.

simon kjaer-simonkjaergifs
simonkjaergifs
- Advertisement -

Tidak bermain bukan berarti dia tidak bekerja keras. Simon Kjaer mengaku harus tetap bekerja keras demi bisa kembali bermain.

“Pada akhirnya saya harus bangun jam 8 pagi setiap hari untuk bekerja sampai jam 8 malam. Saya melakukan terapi, belajar lagi dengan dokter fisik,” terangnya.

“Jadi saya bisa bilang pada diri sendiri, jika saya terlihat seperti bertapa, biarkan saja. Saya hanya akan memotong janggut saya ketika saya kembali bermain,” tutup Kjaer.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img