Simon Mignolet: Saya Hampir Tak Lakukan Apa Pun Lawan PSG

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Club Brugge, Simon Mignolet, sedikit menyindir lini serang Paris Saint-Germain yang diisi oleh Neymar, Kylian Mbappe dan Lionel Messi. Mignolet mengatakan bahwa dirinya hampir tak melakukan banyak pekerjaan saat melawan mereka.

- Advertisement -

Club Brugge secara luar biasa berhasil menahan imbang PSG dengan skor 1-1 di laga pembuka Liga Champions Grup A, (16/9/21).

Club Brugge vs PSG - Liga Champions - uefa. com 2
uefa.com

Bukan hanya menahan imbang, Brugge tampil lebih baik dengan mencatatkan 16 tendangan, 9 di antaranya mengarah ke gawang, sedangkan PSG hanya 9 tendangan, 4 mengarah ke gawang.

Ini adalah laga pertama trio Messi, Neymar, Mbappe dimainkan. Mbappe sendiri berhasil memberi assist ke Ander Herrera, tapi Neymar dan Messi hampir tak terlihat. Mignolet memuji kinerja rekan timnya sampai dirinya tak perlu melakukan banyak hal di gawang.

“Saya tidak benar-benar memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, kami bermain sangat baik secara kolektif,” kata mantan penjaga gawang Liverpool itu seperti dikutip Football5Star.com dari RMC Sport.

Simon Mignolet: Saya Hanya Menyelamatkan Tiga Tendangan Mudah

Simon Mignolet Saya Hampir Tak Lakukan Sesuatu Lawan PSG (GFFN)
GFFN

Kiper timnas Belgia itu mengatakan kunci keberhasilan timnya untuk melawan trio ‘MNM‘ adalah tidak melakukan penjagaan satu lawan satu.

“Kami tidak kebobolan peluang melawan tim dengan serangan yang luar biasa. Anda tidak dapat menjaga mereka satu lawan satu, mereka memiliki begitu banyak kualitas untuk melewati Anda,” kata Mignolet.

Dia menambahkan, “Kami mencoba bertahan secara kolektif untuk tidak meninggalkan mereka dengan ruang apa pun. Saya membuat dua atau tiga penyelamatan dan itu tidak terlalu sulit.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img