Simone Inzaghi: Nicolo Barella Buat Kesalahan Fatal dan Sudah Minta Maaf

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengungkapkan ada banyak penyesalan setelah timnya kalah 2-0 dari Real Madrid, (8/12/21). Dia juga mengomentari kartu merah Nicolo Barella.

- Advertisement -

Inter harus finis di posisi runner-up Grup D setelah kalah 2-0 dari Madrid. Laga berjalan seimbang sampai menit ke-60 walaupun Inter tertinggal 1-0, tapi semua berubah ketika Barella terkena kartu merah karena memukul kaki Eder Militao.

Simone Inzaghi Nicolo Barella Buat Kesalahan Fatal dan Sudah Minta Maaf (inter.it)
inter.it

Inzaghi mengakui bahwa itu adalah kesalahan dari Barella dan pemain timnas Italia itu langsung minta maaf kepada rekan-rekan timnya.

- Advertisement -

“Barella membuat kesalahan serius, tetapi dia cerdas, dia menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada staf, rekan satu timnya, semua orang,” ucap Inzaghi seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Dia melanjutkan, “Pertandingan masih terbuka saat skor 1-0, itu akan membantunya untuk tumbuh dan mudah-mudahan ini berarti itu tidak akan terjadi lagi.”

Simone Inzaghi: Inter Buang Banyak Peluang

Simone Inzaghi Nicolo Barella Buat Kesalahan Fatal dan Sudah Minta Maaf (Football Italia)
- Advertisement -

Inter mencatatkan 13 tendangan pada babak pertama. Itu pertama kalinya di Liga Champions Madrid merasakan itu di Santiago Bernabeu sejak musim 2003-04. Tapi I Nerazzurri justru gagal mencetak gol. Inzaghi mengakui ini yang menjadi masalah timnya.

“Ada banyak penyesalan, terutama karena kami melakukannya dengan baik di babak pertama, menunjukkan karakter, menciptakan beberapa peluang dan statistik menguntungkan kami, tetapi kami tertinggal satu gol di babak pertama,” kata Inzaghi.

“Itu tidak mencerminkan apa yang kami lihat di lapangan, jelas kami menginginkan hasil yang berbeda, tetapi ini pasti akan membantu sebagai pengalaman untuk masa depan.

“Saya pikir kami menciptakan banyak peluang mencetak gol dan situasi positif, ditambah kami melakukannya dengan baik hingga kartu merah.

“Sayangnya, kami melakukannya dengan baik di kedua pertandingan dengan Real Madrid dan tidak mencetak gol, jadi jelas kami kekurangan sesuatu.

“Tanpa diragukan lagi, hal terpenting adalah lolos ke babak 16 besar dan kami mencapainya dengan satu pertandingan sisa.

“Kami akan melihat hasil besok, ada beberapa tim yang sangat kuat dalam undian dan yang penting adalah mencapai fase itu dalam kondisi fisik yang baik.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img