Simone Inzaghi Berada di Jalur yang Benar

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Simone Inzaghi menurut mantan pemain Inter Milan dan Atalanta, Pietro Fanna telah berada di jalur yang benar di awal musim 2020-21. Tugasnya kini kata Fana, Inzaghi hanya tinggal menciptakan tim yang bekerja sama dengan bagus dan tak hanya mengandalkan satu pemain bintang.

- Advertisement -

“Dia tampaknya berada di jalur yang benar, karena dia telah menemukan pemain yang sadar bahwa kompetisi sudah berjalan meski mereka meraih gelar Scudetto musim lalu. Mereka tahu bagaimana cara untuk menang,” kata Fanna seperti dikutip Football5star.com dari La Gazzetta dello Sport, Jumat (24/9/2021).

Simone Inzaghi Beberkan Kunci Keberhasilan Inter Bisa Comeback Lawan Fiorentina (Sportmediaset)
Sportmediaset

Pietro Fanna menyebut bahwa Inter Milan sejak dilatih oleh Simone Inzaghi memiliki keseimbangan secara tim dan level mereka pun terus meningkat.

“Saya pikir akan ada keseimbangan yang bagus, levelnya telah meningkat. Meski AC Milan, Atalanta, AS Roma dan Napoli akan terus mengganggu Barella dan kawan-kawan,” tambahnya.

Fanna menyoroti dua pertandingan yang dilakoni Inter yakni saat bermain melawan Hellas Verona dan aksi come back saat bertanding dengan Fiorentina.

Simone Inzaghi Berada di Jalur yang Benar
DAZN

“Saya melihat Inter dalam pertandingan melawan Verona. Mereka tidak menunjukkan permainan luar biasa, mereka berisiko kebobolan dua gol, tapi dengan kualitas dan pengalaman, mereka mampu lolos,”

“Kemenengan di Floence jauh lebih penting. Vincenzo Italiano sangat bagus. Saya mengenalnya dengan baik setelah berlatih bersama di Verona. Tapi Inter mampu mempertahankan konsentrasi dan meraih poin penuh,” papar Fanna.

Simone Inzaghi Ogah Busungkan Dada

Meski Inter berada di kondisi yang cukup bagus, Simone Inzaghi mengaku bahwa dirinya tak mau cepat puas. Menurutnya musim masih terlalu panjang dan yang terpenting untuk saat ini ialah mempertahankan konsistensi.

“Setelah apa yang terjadi di musim panas, kami harus terus melanjutkannya. Saya beruntung mempunyai klub yang kehilangan tiga pemain kunci, seperti Lukaku, Hakimi, dan Eriksen, tapi tak kesulitan. Kami mendatangkan pemain penting dan fungsional,” ucap Inzaghi.

Simone Inzaghi Berada di Jalur yang Benar
Sky Sport

“Kami yakin dengan kinerja kami, lebih dari kekuatan kami. Saya memilih para pemain bersama dengan klub, yang mana sangat bagus. Kami sudah bekerja hari demi hari: lima laga awal sudah dilewati, masih sangat terlalu dini untuk membuat prediksi.” tambah Simone Inzaghi.

Di akhir pekan nanti, Inter akan melawan Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza. Kemenangan akan membuat mereka semakin menempel Napoli yang saat ini berada di puncak klasemen Serie A, selisih dua poin.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img