Simone Inzaghi Berharap Nicolo Barella Tak Alami Cedera

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, berharap pemain andalannya, Nicolo Barella tak alami cedera parah di laga lawan Udinese, (1/5/22). Inzaghi juga berbicara soal performa keseluruhan Inter di laga itu.

I Nerazzurri berhasil menang melawan Udinese dengan skor 2-1. Kemenangan ini membuat mereka tetap menjaga jarak dengan AC Milan yang berada di puncak klasemen dengan dua poin.

Simone Inzaghi Berharap Nicolo Barella Tak Alami Cedera (GIFN)
GIFN
- Advertisement -

Tapi, Barella harus ditarik keluar pada laga itu setelah terlihat kesakitan memegang lututnya. Inter memiliki tiga laga lagi untuk terus bertarung untuk Scudetto dan satu laga final Coppa Italia. Inzaghi berharap Barella baik-baik saja.

“Sepertinya memar yang parah. Saya harap tidak ada yang serius, dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan dia memiliki permainan yang hebat,” ucap Inzaghi seperti dilansir Football5Star.com dari DAZN.

- Advertisement -

“Staf medis telah meyakinkan kami tetapi kami hanya bisa berharap, karena dia penting bagi kami,” tambah sang pelatih.

Simone Inzaghi: Semuanya Masih Mungkin dalam Perebutan Scudetto

Simone Inzaghi Berharap Nicolo Barella Tak Alami Cedera (Football Italia)
Football Italia

Walaupun takdir untuk meraih Scudetto bukan di tangan mereka, Inzaghi masih yakin semuanya masih bisa terjadi. Yang terpenting, Inter bisa memenangkan tiga laga sisa mereka.

- Advertisement -

“Masih ada sembilan poin untuk diperebutkan dan segalanya mungkin terjadi,” ujar eks pelatih Lazio itu.

“Itu adalah pertunjukan karakter yang hebat melawan tim Udinese yang pada bulan April adalah tim dengan performa terbaik setelah kami.

“Inter ingin menang, pantas menang dalam situasi yang sangat sulit. Saya ingin mengucapkan terima kasih lagi kepada para fans karena mereka membuat kami merasa seolah-olah kami hampir berada di San Siro.

“Setelah gol Pussetto, kami bermain terlalu dalam, tetapi kami masih tidak mengambil risiko nyata. Ini 1 Mei, kami telah memainkan 50 pertandingan kompetitif musim ini, termasuk tujuh dalam 22 hari, tetapi kami dalam kondisi yang baik dan ingin tetap percaya sampai akhir.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img