Simone Inzaghi: Marcelo Brozovic Harus Cepat Perpanjang Kontrak!

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Simone Inzaghi dibuat was-was oleh kontrak Marcelo Brozovic. Masa bakti sang gelandang di Inter Milan akan berakhir Juni 2022 mendatang.

Pelatih pun tidak ingin kehilangan Brozovic. Apalagi dia pilar utama di lini tengah La Beneamata. Ini pula yang menjadi salah satu fokus Inzaghi sekarang.

simone inzaghi-marcelo brozovic-Inter_en
@Inter_en
- Advertisement -

Dia meminta gelandang asal Kroasia segera menandatangani kontrak baru. Karena dia tahu Brozovic sangat mencintai Inter.

“Brozovic harus cepat menandatangani perpanjangan kontrak,” tegas Simone Inzaghi seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Jumat (24/12/2021).

Simone Inzaghi Merasa Inter Pantas Menang Lawan AC Milan (eurospor)
eurosport
- Advertisement -

“Dia mencintai Inter dan segala sesuatu di sekitar klub ini. Dia adalah pemain yang luar biasa dan selama bertahun-tahun Inter telah bergantung padanya,” ia menambahkan.

Simone Inzaghi Juga Tuntut Kesetiaan Ivan Perisic

Tidak hanya Marcelo Brozovic, situasi Ivan Perisic di Inter Milan juga sama. Kontraknya akan berakhir akhir musim ini.

simone inzaghi
Inter Milan vs Real Madrid, Ivan Perisic - Twitter @Inter
- Advertisement -

Inzaghi pun tidak mau kehilangan Perisic. Baginya winger asal Kroasia adalah pemain serba bisa. Tipe seperti itu sangat dibutuhkan untuk menjalankan skema permainan Inter musim ini.

“Saya berharap Perisic juga segera perpanjang kontrak. Saya tahu bahwa dia adalah seorang juara,” sambung mantan pelatih Lazio.

“Dia adalah pemain yang sangat ingin membantu dan melakukan apa pun yang diperlukan. Dia bisa bermain sebagai striker pendukung atau sayap kanan kapan pun dia diminta,” tutup Simone Inzaghi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img