Soal Perpanjangan Kontrak Simone Inzaghi, Begini Jawaban Inter Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Bersama Simone Inzaghi, Inter Milan masih melaju kencang musim ini. Padahal tak sedikit yang memprediksi performa I Nerazzurri akan menurun.

Bukan hanya kedatangan Inzaghi yang membuat orang-orang ragu dengan konsistensi Inter Milan. Tapi juga kepergian Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi yang musim lalu jadi penentu scudetto.

Simone Inzaghi Nicolo Barella Buat Kesalahan Fatal dan Sudah Minta Maaf (Football Italia)
- Advertisement -

Tak pelak, apa yang ditunjukkan Inzaghi musim ini membuat ia digadang-gadang bakal mendapat kontrak baru. Ketika ditanya hal tersebut CEO Inter, Beppe Marotta, tak memberi jawaban pasti.

“Yang terpenting sekarang adalah Inzaghi telah menjadi referensi yan gsangat penting bagi tim dan dia sangat senang serta bangga mewakili klub,” kata Marotta seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Rabu (8/12/2021).

simone inzaghi
Steven Zhang Konfirmasi Suning Tak akan Jual Inter - Giuseppe Marotta (CNN)
CNN
- Advertisement -

“Para pemain melangkah ke lapangan memberikan yang terbaik. Mereka sadar bahwa mewakili klub penting dan berharap bisa memberikan kegembiraan kepada suporter,” ia menambahkan.

Simone Inzaghi Seorang Motivator

Inter Milan masih bersaing dalam perburuan scudetto. Edin Dzeko dkk kini berada di urutan kedua dengan tertinggal satu poin saja dari AC Milan di puncak klasemen.

simone inzaghi
Klasemen Liga Italia Inter Milan Salip Napoli, Juventus ke Lima Besar (inter.it)
inter.it
- Advertisement -

Sedangkan di Liga Champions, Simone Inzaghi melampaui capaian Antonio Conte dua musim terakhir. Ia sukses membawa klubnya menembus 16 besar.

Kesuksesan ini, bagi Beppe Marotta dikarenakan kepempinan adik Filippo Inzaghi yang mampu memotivasi para pemain.

“Inzaghi adalah motivator hebat dan bisa mengatur tim dengan baik. tapi ini adalah skuat yang matang,” tutup Beppe Marotta.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img