Perdana Hadapi Jose Mourinho, Simone Inzaghi Girang

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Simone Inzaghi tak sabar menghadapi AS Roma, Minggu (5/12/2021) dinihari WIB. Ini pertama kalinya pelatih Inter Milan bersua Jose Mourinho.

Fakta ini pun membuat Inzaghi senang. Apalagi Jose Mourinho adalah pelatih yang berjasa membawa Inter Milan menangkan treble 2010 silam.

simone inzaghi
Jose Mourinho - Bayern Munich - Karl-Heinz Rummenigge - The Independent
The Independent
- Advertisement -

Mantan pelatih Lazio percaya pertandingan di Olimpico nanti akan spesial untuk nakhoda AS Roma. Dan di sisi lain dia juga meminta anak asuhnya tetap berhati-hati.

“Sangat menyenangkan bertemu pelatih yang memenangkan treble. Saya belum pernah bertemu atau mengenalnya,” ucap Simone Inzaghi seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (4/12/2021).

Simone Inzaghi - AS Roma - inter. it
inter.it
- Advertisement -

“Ini akan menjadi pertandingan spesial untuknya. Tapi kami harus lebih berhati-hati karena kami tahu kualitas dan sejaranya,” ia menambahkan.

Simone Inzaghi Berharap pada Edin Dzeko

Laga AS Roma vs Inter Milan tidak hanya spesial untuk Jose Mourinho. Bomber I Nerazzurri, Edin Dzeko, juga merasakan hal yang sama.

Inter Milan vs Shakhtar Donetsk
getty images
- Advertisement -

Seperti diketahui, Dzeko merupakan mantan pemain AS Roma dan menjabat sebagai kapten tim musim lalu. Sekarang dia dituntut untuk memberikan yang terbaik melawan mantan klubnya.

“Ini juga akan menjadi laga spesial untuk Edin Dzeko, tapi kami belum membicarakannya. Dia berlatih secara intensif selama beberapa hari terakir,” ungkap Simone Inzaghi.

“Dia bermain bagus melawan Spezia dan dia ingin melakukan yang terbaik seperti pemain lain pada laga nanti,” tutup nakhoda La Beneamata.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img