Simone Inzaghi: Gol Felipe Anderson Buat Inter Tak Fokus

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter, Simone Inzaghi, kecewa dengan penampilan timnya di laga melawan Lazio, (17/10/21). Inzaghi mengatakan para pemainnya sudah tak fokus setelah Felipe Anderson mencetak gol kedua yang berbau kontroversial.

Inter kalah 3-1 setelah unggul 1-0 di babak pertama. Gol penalti Ivan Perisic dibalas oleh gol penalti Ciro Immobile. Dan laga berubah ketika Lazio mencetak gol kedua.

- Advertisement -

Anderson mencetak gol saat Federico Dimarco tergeletak di lapangan. Para pemain Inter langsung menyerang Anderson yang dianggap tidak fair play. Setelah itu, Nerazzurri benar-benar kehilangan kontrol permainan. Inzaghi mengakui kecewa dengan sikap para pemainnya itu.

Lazio vs Inter Milan
DAZN

“Dari penampilan kami baru-baru ini, itu yang terbaik. Tim seperti kami ketika unggul 1-0 seharusnya tidak membuat banyak kesalahan saat mencoba mencetak gol kedua,” kata Inzaghi seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

“Kami kebobolan penalti melalui sundulan Patric, membiarkan Lazio membalasnya, kebobolan gol yang aneh dan kehilangan akal. Itu seharusnya tidak terjadi, karena wasit dapat membiarkan permainan berlanjut dan ada 10 menit plus injury time, kami harus terus bermain.

“Gol ketiga adalah yang terburuk, karena kami tidak bertahan dengan baik. Kami kehilangan fokus dan masih ada waktu untuk menebus gol kedua sampai saat itu.”

Komentar Simone Inzaghi Soal Gol Kedua Lazio

Simone Inzaghi Gol Felipe Anderson Buat Inter Tak Fokus (Il Giornale)
Il Giornale

Gol Felipe Anderson jadi topik utama pada laga itu. Pihak Lazio berargumentasi bahwa Lautaro Martinez tetap melanjutkan menyerang saat Dimarco tergeletak sebelum akhirnya Lazio melancarkan serangan balik.

Inzaghi mengatakan bahwa Lautaro tidak melihat apa yang terjadi dengan Dimarco. Tapi dia tak mau berkomentar banyak dan menyebut Inter hanya tidak beruntung di gol itu.

“Lautaro Martinez tidak bisa melihat apa yang ada di belakangnya, wasit bisa menghentikan permainan, dia tidak bisa. Kami menyelesaikan pergerakan, hanya sial kami kebobolan di area di mana pemain (Dimarco) cedera,” kata Inzaghi.

“Bukan itu masalahnya hari ini, saya pikir masalahnya adalah tim seperti kami setelah satu jam pertama harus membawa pulang hasil.

“Lazio memiliki kualitas, Anda tidak bisa memberi mereka kesempatan untuk kembali ke permainan. Kami telah melakukannya dengan sangat baik selama 60 menit, hampir tidak ada risiko, tetapi membiarkan mereka kembali dan apa pun bisa terjadi. Sayangnya, kami membayar konsekuensi untuk itu.

“Semua gol yang kami kebobolan bisa dihindari. Kami setidaknya harus mencoba membawa pulang hasil imbang setelah tertinggal, tidak kehilangan akal seperti itu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img