Simone Inzaghi: Inter Mendominasi Sepanjang Laga

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, sangat kecewa setelah timnya hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Juventus, (25/10/21). Menurutnya, I Nerazurri pantas menang karena menguasai laga.

Inter mencetak gol lebih dahulu lewat Edin Dzeko di babak pertama. Namun Juve menyamakan kedudukan pada menit ke-89 lewat penalti Paulo Dybala yang mana itu hasil dari tinjauan VAR setelah Denzel Dumfries melanggar Alex Sandro tepat di garis kotak penalti.

Inter vs Juventus VAR Selamatkan I Bianconeri 2 (@inter_en)
@inter_en
- Advertisement -

Inzaghi terkena kartu merah setelah bereaksi berlebihan atas keputusan itu. Dia kecewa karena menurutnya Juve tak bisa menciptakan peluang bagus sepanjang laga.

“Itu menurut saya satu-satunya cara kami bisa kebobolan gol. Ini mengecewakan, karena saya merasa kami mengendalikan permainan dari awal hingga akhir, ucap Inzaghi seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

“Kami tidak membiarkan Juventus (membuat peluang) apa-apa dan saya tidak senang melihat dua poin dibuang.

“Wasit ada di sana, dia bisa melihat insiden itu dan tidak perlu dipanggil untuk (mengecek VAR). Saya kecewa untuk para fans kami, karena kami bermain bagus dan pantas mendapatkan lebih.”

Simone Inzaghi: Wajar Saya Marah

Simone Inzaghi Inter Mendominasi Sepanjang Laga (Virgilio Sport)
Virgilio Sport

Inzaghi benar-benar geram saat Juventus dihadiahi penalti pada penghujung laga. Dia membela perilakunya itu.

“Kami tidak pernah di bawah tekanan, kami mengontrol dari awal hingga akhir. Saya akui gestur saya bukanlah citra yang baik untuk digambarkan, tetapi saya merasa pada saat itu bukan insiden VAR.

“Sebagai pelatih, pada menit ke-89 pertandingan seperti itu, dengan wasit di sana melambaikan tangan, wajar jika Anda akan sedikit marah seperti yang saya lakukan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img