Simone Inzaghi: Inter Sudah Lupakan Kekalahan dari Lazio

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Simone Inzaghi yakin anak asuhsnya sudah melupakan kekalahan dari Lazio dalam lanjutan Serie A akhir pekan lalu. Hal itu penting kata Simone Inzaghi karena Inter harus kembali fokus untuk melawan Sheriff di Liga Champions.

Menurut Inzaghi, lawan Inter kali ini bukan tim lemah yang dengan mudah untuk dikalahkan. Sheriff saat ini memuncaki klasemen sementara grup D Liga Champions dengan raihan 6 poin hasil dari 2 kali menang.

samir handanovic-lazio vs inter-cmdotcom
@cmdotcom
- Advertisement -

Sheriff tidak memenangkan dua pertandingan secara tidak sengaja. Kami telah menghadapi Real Madrid dan Shakhtar dan mereka adala dua tim yang sangat baik,” ucap Simone Inzaghi seperti dikutip Football5star.com dari Corrieredellosport, Selasa (19/10/2021).

“Sekarang kami akan melawan tim yang datang ke sini dengan semangat, formasi yang terorganisir. Ini akan menjadi pertandingan kunci bagi jalan kami di Liga Champions,”

Meski begitu, Simone Inzaghi percaya diri bahwa Inter Milan akan mampu mengalahkan Sheriff.

Simone Inzaghi Gol Felipe Anderson Buat Inter Tak Fokus (SS Lazio News)
SS Lazio News

“Kami akan memiliki peluang besar untuk kembali meraih kemenangan melawan tim yang mendominasi grup ini,” sambung Inzaghi.

Simone Inzaghi Sebut Kesalahan Pemain Inter

Inter Milan harus menelan kekalahan saat melawan Lazio di Stadion Olimpico. Menurut Simone Inzaghi, yang menjadi kesalahan dari anak asuhya ialah gagal mencetak gol.

“Satu-satunya masalah adalah kami tidak mencetak gol kedua dan dengan demikian membuat tim seperti Lazio untuk bermain bertahan,”

Simone Inzaghi Gol Felipe Anderson Buat Inter Tak Fokus (Il Giornale)
Il Giornale

Karenanya kata Inzaghi di laga lawan Sheriff, pemain Inter mampu mencetak gol untuk bisa mengemas tiga poin.

“Mereka tiba dengan semangat karena mereka memimpin grup. Bagi kami itu bukan pertandingan yang mudah karena kami ingin mengubah tren di Eropa. Kita bisa melakukannya dengan kecerdasan dan kejernihan,” tutup Inzaghi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img